Karina aespa Populer Sejak Sebelum Debut, Dibuktikan Lewat Fancam Pertama
Top Star News
Selebriti

Seiring dengan gerakan tarian Karina yang mengesankan, video ini menunjukkan keahliannya bahkan sebelum dia debut. Fans terkejut melihat betapa antusiasnya teman-teman sekelasnya.

WowKeren - Penggemar Karina aespa nampaknya tak akan pernah kekurangan konten dari masa-masa pra-debut idol tersebut, mengingat dirinya populer sejak belum menjadi trainee. Baru-baru ini, video Karina yang diambil saat ia belum debut menjadi perhatian.

Karina terus menjadi viral di kalangan netizen karena visual pra-debutnya yang memukau. Dan orang-orang juga sering memuji kepribadiannya yang ramah, salah satunya terlihat lewat balasan yang ditulis Karina kepada teman-temannya di akun Ask-nya yang benar-benar menunjukkan betapa hangatnya dia.

Bahkan ada video pra-debut yang menampilkan kemampuan musiknya yang mengesankan, seperti video cover yang dia buat bersama teman-temannya yang memamerkan bakat menyanyinya. Kini video pra-debut Karina menjadi viral karena memperlihatkan sang idol menari di salah satu festival Hansol High School.


Seiring dengan gerakan tarian Karina yang mengesankan, video ini menunjukkan keahliannya bahkan sebelum dia debut. Fans terkejut melihat betapa antusiasnya teman-teman sekelasnya menyemangatinya, meneriakkan nama asli Karina, Yoo Jimin, dengan keras sepanjang pertunjukan.

Meskipun orang-orang berkomentar tentang popularitas Karina yang luar biasa di masa lalu, bahkan sebelum dia debut sebagai idol, fans masih terkejut melihat berapa banyak penggemar yang dia "kumpulkan" saat itu. Terutama karena dia sangat populer sehingga seseorang bahkan mengambil "fancam pertamanya" selama festival sekolah.

Dalam berita lainnya, aespa menghadiri acara untuk brand parfum Acqua Di Parma pada 18 NOvember. Mereka tampil di sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan brand tersebut. Secara khusus, Karina mendapat perhatian untuk visualnya.

Di acara ini, Karina tampak anggun dalam balutan off one shoulder dress, bagian lengan gaun tersebut menutupi sampai telapak tangan. Gaun yang juga bermodel tiered dress ini memberikan kesan manis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait