Ada Verrell Bramasta, Intip 7 Potret Seru Artis Ikut Tren Viral 'Made You Look' Meghan Trainor
TikTok
Selebriti

Tren 'Made You Look' Meghan Trainor belakangan ini menjadi viral dan banyak dilakukan para artis. Mereka tampak menarik diiringi musik hingga berganti outfit mengikuti lirik lagu tersebut. Seperti apa?

WowKeren - TikTok menjadi salah platform yang populer dan banyak disukai. Tak hanya warga biasa, selebriti juga ikut memakai TikTok dan sering berinteraksi dengan penggemarnya lewat platform ini. Banyak tren bermunculan di TikTok mulai dari challenge dari para idol hingga tren lainnya yang menarik.

Usai tren Gucci, kini kembali muncul tren baru yang gak kalah unik. Ini adalah tren menari diiringi lagu Meghan Trainor yang bertajuk "Made You Look" yang sedang viral belakangan ini. Lagu ini telah menjadi perbincangan hangat dan menjadi sound di berbagai video. Bahkan MV-nya telah ditonton 27 juta kali. Sementara itu, deretan selebriti berikut ini mengikuti tren menari dan fesyen "Made You Look".

Artis berikut meniru tarian di bagian chorus "Made You Look" dengan lincah. Sementara di sisi lain, ada yang gonta-ganti baju mengikuti lirik Chorus. Lantas seperti apa sih potretnya? Simak yuk:

(wk/rosi)

1. Adhisty Zara


Adhisty Zara
TikTok/zaraanih

Adhisty Zara mengikuti tren "Made You Look" di TikTok dengan menari. Eks JKT48 ini memakai crop top hitam dipadukan dengan outer jaring-jaring hijau. Zara merupakan mantan idol, sehingga tariannya terlihat luwes.

2. Febby Rastanty dan Verrell Bramasta


Febby Rastanty dan Verrell Bramasta
TikTok/febrastanty

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta juga mengikuti tren "Made You Look" dengan menari bersama. Di awla, keduanya terlihat menampilkan wajah fierce, namun selanjutnya tersenyum riang. Febby dan Verrell kompak memakai busana kasual khas anak muda lengkap dengan kacamata hitamnya. Kece!

3. Fuji An


Fuji An
TikTok/fujiiian

Fujianti Utami alias Fuji An sempat melakukan house tour ke kediaman baru Verrell Bramasta. Dalam kesempatan tersebut, Kekasih Thariq Halilintar ini juga mengikuti tren "Made You Look" bersama Verrell. Menariknya tinggi badan Fuji dan Verrell terlihat sangat mencolok. Putra Venna Melinda ini terlihat tinggi menjulang dan kekar.

4. Sabrina Chairunnisa


Sabrina Chairunnisa
TikTok/sabrinachairunnisa_

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mengikuti tren "Made You Look" dengan gonta-ganti baju mengikuti lirik. Dalam foto, ia terlihat melakukan transisi dari Gucci, Louis Vuitton, hingga hanya sekedar memakai mantel mandi.

5. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
TikTok/inpersa16

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari juga mengikuti tren "Made You Look" dengan menari bersama. Sementara Indah begitu semangat, Arie tampak pasrah di belakang sang istri ikutan menari. Selain terhibur karena kelucuan pasangan ini, netizen tampak salfok dengan Indah yang ramping bahkan usai melahiran. Mereka juga memuji aura sang aktris makin bersinar pasca melahirkan.

6. Sarwendah


Sarwendah
TikTok/sarwendahofficial

Sarwendah juga mengikuti tren TikTok "Made You Look" dengan cara yang agak unik. Pasalnya istri Ruben Onsu ini mengunggah momen ketika berada di rumah sakit. Alih-alih berganti busana merek mewah seperti Sabrina Chairunnisa, ia mengubahnya dengan selimut. Tak sendiri, Sarwendah mengajak sang buah hati.

7. Luna Maya


Luna Maya
TikTok/lunamaya

Luna Maya tak ketinggalan meramaikan tren "Made You Look" dengan menari. Dalam video yang diunggah, bintang film "The Doll" ini memakai busana merah putih model two piece. Tak sendiri, Luna menari bersama rekannya yang cantik. Ia dengan penuh tawa mengikuti tren ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait