Lee Seung Gi
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Nama Lee Seung Gi baru-baru ini mencuat karena konfliknya dengan agensi yang telah lama menaunginya. Selain Lee Seung Gi, ternyata masih banyak artis Korea Selatan yang sempat memiliki konflik dengan agensi. Siapa saja?

WowKeren - Artis Korea Selatan pertama yang masuk dalam daftar adalah Lee Seung Gi. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan dugaan bahwa Lee Seung Gi telah diperbudak Hook Entertainment selama 18 tahun bekerja. Sudah merilis 27 album sejak debut, penyanyi yang juga aktif sebagai aktor ini rupanya tidak menerima bayaran sepeser pun. Karena itulah, Lee Seung Gi pun disebut meminta laporan honor.

Tak hanya sampai di situ, konflik Lee Seung Gi dengan sang CEO ini pun kembali memanas usai Dispatch membeberkan rekaman audio. Dalam rekaman tersebut, sang CEO terdengar marah-marah sembari mengeluarkan makian dan ancaman pembunuhan pada Lee Seung Gi sesaat setelah sang aktor melalui managernya meminta laporan honor. Hingga kini, konflik Lee Seung Gi dengan agensi ini masih menjadi buah bibir yang paling ditunggu kelanjutannya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait