Kaesang Pangarep Curhat Stres Jelang Hari Pernikahan Makin Dekat
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep mendadak curhat stres jelanghari pernikahannya dengan Erina Gudono yang makin dekat. Rencananya pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahan mereka yang rencananya akan digelar 10 Desember 2022 mendatang. Jelang hari bahagia makin dekat, Kaesang justru membagikan unggahan mengejutkan.

Lewat InstaStory pada Kamis (24/11), putra bungsu Presiden Jokowi ini mengunggah meme Squidward yang sedang tersenyum. Kemudian ada tulisan menohok menyertai meme tersebut. "Agak stress tapi yaudahlah ya," bunyi tulisan dalam meme sahabat Spongebob Squarepants itu.

Kaesang

InstaStory

Dilihat dari akun Twitter, Kaesang juga membagikan meme Squidward tersebut. Meme itu dibagikan Kaesang ketika merespon cuitan netizen yang menyertakan foto seorang pria mirip Presiden Jokowi. "Mas menurutku ini mirip bapak jokowi," kata netizen yang langsung di-notice Kaesang.

Kaesang

Twitter


Usut punya usut, Kaesang rupanya ditantang warga Twitter untuk mengeluarkan meme. Kaesang pun mengunggah beberapa meme kocak untuk merespon beberapa warganet yang menarik perhatiannya.

Kaesang terlihat berbaik hati membagikan koleksi meme yang dimilikinya. Sejumlah warga Twitter pun membalas meme Kaesang tersebut dengan beragam respon kocak.

Kaesang

Twitter

Sementara itu kekinian Erina Gudono sebagai calon istri memeriksakan kondisi kesehatannya jelang pernikahan. Lewat Instagram, Erina membagikan foto bersama dengan pihak puskesmas di kawasan Ngaglik, Yogyakarta. Erina tak memakai jasa klinik mahal meski seorang calon menantu presiden tapi justru memilih memakai fasilitas kesehatan dari pemerintah.

Masih tentang rencana pernikahan Erina dan Kaesang, kabarnya pihak Pura Mangkunegaran Solo berniat melakukan gladi resik untuk ngunduh mantu. Nantinya, acara gladi bersih itu akan digelar pada 27 November.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait