Ma Dong Seok Beri Jawaban Unik Saat Ditanya Soal Kecantikan
Instagram
Selebriti

Ma Dong Seok mendapat pertanyaan soal bagian yang menurutnya paling cantik dari dirinya. Ma Dong Seok rupanya punya jawaban unik yang tidak terduga untuk pertanyaan tersebut.

WowKeren - Aktor Ma Dong Seok diketahui membintangi film terbaru berjudul "Men of Plastic" ("Abgujeong Report"). Film tersebut diketahui bercerita mengenai Dae Kook (Ma Dong Seok) dan Ji Woo (Jung Kyung Ho) yang memimpin masa kejayaan bisnis operasi plastik di Apgujeong, Distrik Gangnam. Dalam wawancara untuk film tersebut, Ma Dong Seok pun ditanya mengenai pendapatnya soal kecantikan dan K-Beauty.

Ma Dong Seok pun memberikan jawaban yang lain berbeda untuk pertanyaan tersebut. Hal itu terungkap dalam wawancara bersama para pemain "Men of Plastic" bersama CGV. Dalam wawancara tersebut, Ma Dong Seok mendapat pertanyaan, "Aktor yang telah menjadi perwakilan dari bisnis K-beauty. Bisakah Anda menyebutkan satu bagian dari kecantikan anda yang paling percaya diri?".

Ma Dong Sok tampak cukup terkejut saat mendapat pertanyaan itu. Ma Dong Seok pun tertawa saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya rasa pertanyaan itu tidak cocok untuk saya," jawab Ma Dong Seok sambil tertawa.


Ma Dong Seok pun memberikan jawaban unik dan kocak. Ia menyebut bahwa bagian yang paling cantik dari dirinya adalah hati (liver). Hal itu karena hingga kini Ma Dong Seok masih sehat dan bisa sembuh dengan cepat, menandakan bahwa ia memiliki stamina yang bagus.

"Saya melakukan banyak (adegan) action, tetapi saya pikir hati (liver) saya bagus karena saya memiliki stamina yang baik dan pemulihan yang cepat dibandingkan usia saya." ungkap Ma Dong Seok.

Diketahui bahwa film "Man of Plastic" akan mulai tayang pada tanggal 30 November 2022 mendatang. Film "Men of Plastic" sendiri bercerita tentang penduduk asli Apgujeong, Dae Guk (Ma Dong Seok), yang memiliki banyak ide bisnis. Dae Guk bergandengan tangan dengan ahli bedah plastik TOP Ji Woo (Jung Kyung Ho) kemudian memimpin industri operasi plastik K-beauty di Apgujeong.

Sementara itu diketahui bahwa Ma Dong Seok memembuat kejutan dengan pengumuman bahwa dia telah mendaftarkan pernikahannya dengan kekasihnya Ye Jung Hwa. Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa sendiri diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait