Rafathar Dicap Bawa Sial, Raffi Ahmad Cuek Pamer Tingkah Kocak Sang Putra Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukannya gercep menanggapi, Raffi Ahmad pilih bagikan video yang menunjukkan tingkah kocak sang putra sulung, Rafathar yang tengah dibully bawa sial di piala dunia.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar mendadak jadi bulan-bulanan di Twitter. Bocah berusia tujuh tahun ini rupanya dibully bawa sial setelah Jerman kalah melawan Jepang di Piala Dunia Qatar.

Para penggemar yang mengetahui hal tersebut lantas mendesak Raffi agar menindak tegas haters yang membully Rafathar. Namun tampaknya Raffi menanggapi santai hal tersebut.

Pasalnya Raffi tampak dengan santai mengunggah video terkait Rafathar di Instagram. Rupanya Raffi mengunggah video yang menunjukkan tingkah kocak Rafathar yang memintanya untuk memakai celana dalam Cristiano Ronaldo.

"Guys gue dipaksa suruh pakai kolor Cristiano Ronaldo. Ini guys dia (Rafathar) beliin buat gue," ungkap Raffi. "Bukan beliin jersey, tapi beliin ini."

Raffi lantas menunjukkan celana dalam yang dibelikan oleh putranya itu. Mengejutkannya, Rafathar mendadak menceletuk agar Raffi melepas celana dalamnya itu saat tim yang mereka jagokan mencetak gol.


"Nanti papa pas nonton buka ini aja. Begini, begini, nanti gol terus papa ambil, papa buka dulu (celana dalamnya)," kata Rafathar yang kemudian tertawa. "Enak aja," seloroh Raffi.

Tingkah sekaligus celetukan kocak Rafathar itu rupanya juga sukses membuat netter tertawa. Pasalnya tingkah Rafathar itu dinilai lucu dan menggelitik.

Netter pun mengaku tak menyangka jika diam-diam Rafathar memiliki sisi kocak. Pasalnya sebagaimana diketahui sebelumnya, Rafathar dikenal cuek dan dingin. Namun siapa sangka jika saat ini ia seolah mewarisi kekocakan Raffi.

"Wkwkkwkwkw rafathar ko makin lucu sih 😂😂," tulis akun @le****ya. "Ngakak😂🤣🤣 gimana sih aa, masa papah raffi selebrasinya disuruh buka semvak 😂," komen akun @an****85.

"Ngakak rafathar calon pelawakkkk 😂😂😂😂😂 darimana sih dapat inspirasi kek gitu a😂," ungkap akun @el****92. "Jiwa lawaknya pelan2 udah nurun ke Aa😁," imbuh akun @wayu*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait