Kini Super Sibuk, Jinyoung GOT7 Dikabarkan Bakal Wamil Maret Tahun 2023
Selebriti

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan segera mendaftar wajib militer pada tahun 2023 mendatang. Sebelum itu, Jinyoung GIT7 bakal menyibukkan diri dengan berbagai project di industri hiburan.

WowKeren - Jinyoung GOT7 yang kini tengah disibukkan dengan beragam project akting ternyata akan segera berangkan wamil (wajib militer) tahun depan. Jumat (25/11), menurut seorang sumber di industri hiburan, Jinyoung GOT7 dilaporkan akan mendaftar wamil pada pertengahan bulan Maret tahun 2023 mendatang.

Sebelum masuk wamil, Jinyoung ternyata memang berencana untuk menjalani jadwal padat dengan berbagai kegiatan. Mulai dari romosi film yang dibintanginya, syuting drama, dan mempersiapkan album solonya.

Jinyoung yang memulai karirnya di industri hiburan sebagai anggota GOT7 telah menunjukkan minat di bidang akting dengan melakukan debut di “Dream High Season 2”. Sejak itu, Jinyoung oun telah membintangi banyak karya terkenal. Mulai dari "He Is Psychometric", "When My Love Blooms", "The Devil Judge" hingga "Yumi's Cells" Seasons 1 dan 2, memantapkan posisinya sebagai seorang aktor.


Selain itu, Jinyoung baru-baru ini juga sukses membuat kejutan dengan penampilan khusus dalam drama hits yang juga dibintangi Song Joong Ki, "Reborn Rich". Jinyoung juga membintangi film komersial pertamanya "Christmas Carol", yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Desember. Dalam film "Christmas Carol”, pria bernama asli Park Jin Young itu akan menantang peran ganda dan menampilkan akting yang intens dengan adegan aksi yang mengesankan.

Tak hanya itu, Jinyoung juga sedang fokus syuting drama "The Witch", yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama oleh Kangfull. "Christmas Carol" adalah film terakhir Jinyoung sebelum pendaftarannya. Sementara "The Witch" akan menjadi drama pertama yang diperkenalkan ke publik setelah ia bergabung dengan militer.

Sementara itu Jinyoung beberapa waktu lalu juga sempat curhat soal kondisi tubuhnya yang berubah. Dulu, Jinyoung mengaku berat badannya tak gampang naik meski banyak makan cemilan. Namun kini Jinyoung merasa tubuhnya sudah seperti balon air.

"Sebelumnya berat badan ku tidak naik banyak meskipun aku makan snack, tapi belakangan ini aku merasa seperti sebuah balon air. Aku memasukkan sesuatu ke dalam (perut), itu langsung bertambah besar saat itu juga," pungkas Jinyoung dalam wawancara bersama Marie Claire Korea beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait