Deja Vu, Kim Hye Yoon Pasrah Diapit 2 Pilar Rowoon SF9-Lee Jae Wook Lagi
Selebriti

Kim Hye Yoon cuma bisa pasrah ketika ia lagi-lagi diapit oleh Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook ketika reuni kembali karena menjadi bintang tamu di acara ragam 'House on Wheels 4'.

WowKeren - Reuni dari Rowoon SF9, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon memang sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Ketiganya diketahui kembali bertemu di acara ragam "House on Wheels" musim 4 yang dianggotai oleh Rowoon.

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon memutuskan untuk menjadi bintang tamu sebagai bentuk dukungan kepada Rowoon. Lee Jae Wook pada wawancara baru-baru ini pun mengakui bahwa ia dan masih menjalin komunikasi sangat baik sejak membintangi drama MBC "Extraordinary You" di 2019. Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa Rowoon adalah sosok teman yang membuatnya bersyukur.

Momen pertemuan dari Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon sontak langsung mencuri perhatian penggemar. Apalagi terdapat momen ketika Rowoon dan Lee Jae Wook santai mengobrol sembari mengapit Kim Hye Yoon di depan mereka.


Kim Hye Yoon yang langsung terlihat mungil ketika diapit oleh Rowoon dan Lee Jae Wook ini tentu bukan hal aneh. Apalagi kedua selebriti tampan itu memang terkenal memiliki tinggi di atas rata-rata. Rowoon memiliki tinggi 190 cm dan Lee Jae Wook mempunyai tinggi 187 cm. Sedang, Kim Hye Yoon memiliki tinggi 160 cm.

Para penggemar dibuat nostalgia dengan momen Kim Hye Yoon kembali diapit oleh Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook

Sumber: Twitter

Para penggemar sontak langsung deja vu dengan momen lawas ketiganya di 2019. Kim Hye Yoon pernah ada dalam situasi yang sama terlihat di momen di balik layar dari "Extraordinary You". Persamaan momen ini sontak membuat para penggemar gemas bukan main dengan persahabatan ketiganya.

"Sangat lucuuu aaa buat season 2 aja sekalian gasih," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Hyeyoon's mind: "Awas aja nanti offcam gue tabokin satu satu"," kata lainnya. "Hyeyoon dan dua tiang listrik wkwkw," ungkap lainnya. "Kukira Hyeyoon pendek. Ternyata dua org itu yang ketinggian," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait