Jejer Adik Raja Qatar, Intip Mewahnya Tribun Private Suite Raffi Ahmad Kala Nonton World Cup 2022
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad berkesempatan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar melalui tribun VIP atau Skybox yang konon merupakan kategori seat termahal. Private suite milik Raffi bahkan bersebelahan dengan adik Raja Qatar.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Pasutri Sultan itu juga memboyong kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza serta beberapa karyawan Rans yang lain.

Raffi dan Gigi intens membagikan keseruan mereka selama berada di Qatar melalui Instagram dan kanal YouTube Rans. Momen menarik kala Raffi dan Gigi berkesempatan menyaksikan pertandingan Piala Dunia dari kelas VIP pun berhasil mencuri perhatian publik.

Kelas VIP yang ditempati Gigi dan Raffi dikenal dengan nama Skybox. Konon, Skybox adalah kategori seat termahal dalam ajang Piala Dunia. Pasalnya, setiap pemegang akses Skybox mendapat beragam fasilitas seperti makan minum dan ruang yang nyaman.

Raffi dan Gigi juga menyaksikan pertandingan dari bangku tribun paling atas, yang artinya mereka tak perlu berdesakan dengan penonton lain. Bahkan diungkap Raffi jika private suite-nya bersebelahan dengan adik Raja Qatar.

"Oke guys kita mau nonton Prancis lawan Australia. Oh kita di Skybox ada ininya, yang ini oke nih. Kita udah cobain dari kelas yang paling bawa jadi seru. Sayang katanya sebelah situ ada adiknya Raja-nya Qatar," kata Raffi dalam video.


Tak sekadar omong kosong, Raffi pun memperlihatkan sosok adik Raja Qatar yang duduk bersama keluarganya di bagian tribun VIP. "Guys ini katanya ada adiknya Raja Qatar di sebelah nih, di sebelah kiri gue. Dia pakai sorban nih, nih," ujar Raffi.

Photo-INFO

YouTube Rans Entertainment

Raffi juga memperlihatkan setiap sudut mewah private suite Skybox yang ia kunjungi. Di dalam ruangan, terlihat beberapa koki yang sengaja berjaga untuk melayani para pelanggan VIP mereka. Berbagai hidangan lezat dan mahal juga sudah disiapkan di ruangan tersebut.

Raffi mengatakan ia dan Gigi beruntung mendapatkan akses tiket Skybox. Ia pun berterima kasih kepada salah seorang sahabat mereka yang membantunya dan Gigi untuk menyaksikan Piala Dunia dari kelas VIP.

"Wah kita dapat beruntung nih, mas Romi makasih nih sama istri. Kita seru nih di Skybox. Asik, kamu enak sayang," seru Raffi di akhir video.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait