Idolakan Bias Yang Sama, Kocaknya Gisella Anastasia Dan Gempi Kala Berebut V BTS
Instagram/gisel_la
Selebriti

Terekam momen menarik kala Gisella Anastasia dan sang putri, Gempi berebut V BTS lantaran mengidolakan bias yang sama. Gisel pun sampai terdiam kala diskakmat oleh Gempi di tengah perdebatan mereka.

WowKeren - Gisella Anastasia dan sang putri, Gempi belakangan menyita perhatian masyarakat terutama para fans BTS yakni ARMY. Pasalnya, beredar momen kala Gisel dan Gempi berdebat soal bias yang mereka idolakan.

Momen menarik itu terjadi kala ibu dan anak tersebut menjadi bintang tamu dalam acara "Sweet Daddy" Trans TV. Denny Cagur kemudian bertanya pada Gempi soal bias yang ia idolakan dalam grup boyband BTS.

Tak pikir panjang, putri semata wayang Gading Marten itu langsung meneriakkan nama V BTS. "Ngefansnya sama siapa, paling ngefans sama siapa?" tanya Denny Cagur. "V," seru Gempi.

Gisel yang mendengar pengakuan sang putri pun sontak menyahuti. Gisel menyebut jika V juga merupakan biasnya. Gisel menyebut bahwa V adalah miliknya. Gempi yang mendengar pernyataan sang ibu pun cukup kesal.


Gempi balik mengatakan jika V adalah miliknya. Bocah tujuh tahun itu menyebut sang ibu lebih dulu menyukai Jimin BTS ketimbang V. Lagi-lagi alibi Gempi itu ditepis oleh Gisel. Perdebatan ibu dan anak itu sontak membuat para host acara tertawa keras.

"V aku, V itu punya aku," sahut Gisel memulai perdebatan. "Enggak, punya aku. Orang Mama duluan yang suka Jimin," kata Gempi membalas pernyataan Gisel. "Enggak," jawab Gisel lagi.

Momen menarik Gisel dan Gempi itu sontak menuai beragam respons dari netizen. Tak sedikit dibuat tertawa melihat tingkah kocak serta kompak ibu dan anak tersebut.

"Baru tau ternyata gemmpi lebih galak dr pada rafathar 😂😂😂," celetuk @lu**. "Anak kecil paling jujur, dan mirip mama nya 🤣 fix ga ketuker," ujar @ca**. "Kelihatan cara mereka setiap hari apa2 diceritakan,jadi saling bisa kritik satu sama lain," ungkap @ar**. "Itulah aku ketika rebutan bias sama temen," seloroh @tu**. "Gempii kerassss ternyata.,.lebih galak dari gisel 🤣," imbuh @ka**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru