Mawar AFI Akhirnya Komentari Kabar Eks Suami Bangkrut, Singgung Tentang Nafkah Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Sebelumnya ada kabar yang menyebut mantan suami Mawar, Steno bangkrut usai menikah dengan mantan babysitter mereka, Susi Latifah. Kali ini Mawar mengomentari kondisi finansial mantan suaminya itu sekaligus membahas tentang nafkah anak.

WowKeren - Mawar AFI mengomentari kabar mantan suaminya, Steno Ricardo jatuh miskin alias bangkrut setelah menikah dengan mantan babysitter mereka, Susi Latifah. Namun ternyata Mawar mengaku tak tahu menahu terkait rumor tersebut.

"Saya jujur masalah itu tahu dari temen wartawan. Aku nggak ngikutin kabar dia," kata Mawar AFI dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria yang tayang pada Kamis (24/11).

Walau begitu Mawar mengaku Steno memang sempat tidak memberikan nafkah untuk anak-anak mereka. Ketika itu Steno beralasan sedang kesulitan finansial sehingga tak bisa menafkahi selama dua bulan.

"Dua bulan, alasannya keuangannya sedang tidak baik," ungkap Mawar AFI. "Tapi aku nggak nanya, yasudah."


Terlepas dari itu, Mawar tetap berharap keadaan ekonomi mantan suaminya itu baik-baik saja. Harapan Mawar tak lain agar Steno bisa tetap bertanggung jawab pada ketiga anak mereka.

"Kalau boleh jujur, saya pengen kondisi ekonomi beliau baik-baik saja," ujar Mawar AFI. "Kenapa? Jadi tidak ada alasan beliau tidak memberikan nafkah."

"Aku juga gak pernah lho doain dia gak punya duit atau apa, ntar kalau beliau gak punya duit, aku jadi sendirian hahaha walaupun sebenernya punya duit atau gak punya duit gue sendirian," pungkas Mawar. Selain itu Mawar membantah melarang anak-anaknya bertemu dengan Steno hanya karena tidak diberi nafkah.

Sebelumnya, Steno meminta Mawar untuk menjual mobil yang mereka beli bersama-sama saat masih menikah. Steno berharap jika uang hasil penjualan mobil tersebut nantinya bisa ia gunakan untuk keperluan rumah tangga bersama Susi. Sedangkan untuk Mawar AFI, uang tersebut bisa digunakan untuk menafkahi anak-anak mereka

Diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Pasca cerai dari Mawar, Steno Ricardo sudah menikah lagi dengan mantan pengasuh anaknya, Susi Latifah. Pernikahan tersebut sukses membuat heboh karena Steno Ricardo dan Susi Latifah sempat dituding berselingkuh dari Mawar AFI.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait