Anak sampai Dirawat di RS, Sheila Marcia: Ternyata Bukan Bapil Biasa
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia belum lama ini membagikan kondisi terkini dari sang buah hati tercinta. Sheila Marcia menyebut penyakit yang diderita sang buah hati bukanlah batuk pilek biasa.

WowKeren - Sheila Marcia belum lama ini membagikan kondisi sang buah hati, Elijah Jerome Zev Emmanuel yang tengah sakit. Sheila Marcia pun membagikan foto sang buah hati yang sedang diberi uap.

Kini, Sheila Dara kembali membagikan kondisi terbaru anaknya. Sheila Dara membagikan foto saat sang buah hati sedang tertidur di ranjang rumah sakit. Sheila Marcia menyebut Jerome sudah mulai mau mengonsumsi makanan.

"Day 2 di rawat inap. Sekarang sudah mulai mau makan (walau masih agak dipaksa tapi sudah gak dilepeh dan walau nangis tapi sudah mau buka mulut)," tulis Sheila Marcia di Instagram pada hari ini, Jumat (25/11).

"Pernafasannya juga sudah semakin membaik, dan hari ini bangun tidur Jerome masih lemas tapi tatapannya sudah tidak kosong seperti beberapa hari yang lalu. He is getting better," sambung Sheila Marcia.

Namun, Sheila Marcia belum bisa menyampaikan penyebab sang anak dirawat. Yang pasti, Sheila Marcia menyebut penyakit yang diderita Jerome bukanlah batuk pilek biasa.


"Untuk sebabnya kenapa, nanti kita akan cerita setelah Jerome pulih yaaaa yg jelas ternyata Jerome bukan bapil biasa," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia kemudian menyampaikan kepada masyarakat untuk perketat protokol kesehatan. "Stay safe semua diluar sana, di rumah sakit jerome di rawat pun mayoritas bayi dan anak2 yang kena sakit yg serupa. Perketat terus protokol kesehatan kalian semua. Tuhan Memberkati," pungkas Sheila Marcia.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan dari netizen. Mereka mendoakan kesembuhan Jerome agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Tuhan angkat sakit penyakit Jerome dan buang ke laut.Dan Tuhan gantikan dengan kesembuhan.Di Dalam Nama Tuhan Yesus,Ada Kuasa Dalam Darahmu.Engkau Tuhan Dokter lebih segala Dokter,Engkau Jehova Rapha," komentar salah satu netter. "Bener ya klo anak sakit itu rasanya sedih banget klo bisa meminta lebih baik kita yg sakit.. semoga cepet sembuh jerome," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait