Nikah Diam-diam, Soyeon T-ARA Ngintil Suami Tanding di World Cup Qatar 2022
Instagram/melodysoyani
Selebriti

Beberapa waktu lalu terungkap Soyeon T-ARA sudah resmi menikahi pesepakbola Cho Yumin secara administratif. Saat pertandingan Uruguay versus Korea Selatan, tampak Soyeon mengikuti sang suami.

WowKeren - Soyeon T-ARA baru-baru ini terlihat memberikan dukungannya secara langsung pada sang suami, Cho Yumin. Seperti diketahui, Soyeon dan pesepakbola Cho Yumin telah menikah diam-diam beberapa waktu lalu.

Pada Jumat (25/11), Soyeon memposting sejumlah foto dan video yang diambil di stadion World Cup 2022 Qatar. Dalam potret tersebut, Soyeon tengah ngintil suaminya yang sedang bertanding di laga Uruguay versus Korea Selatan.

Nikah Diam-diam, Soyeon T-ARA Ngintil Suami Tanding di World Cup Qatar 2022

Source: Kbizoom

Dari unggahan Soyeon, Cho Yumin dan para pemain timnas Korea sedang melakukan pemanasan. Selain itu, ada pemandangan di stadion yang dengan cepat menarik perhatian.

Tak seorang diri, Soyeon juga bersama dengan ibunya. Vokalis berbakat itu menyematkan kalimat, "Ibu Merah."


Nikah Diam-diam, Soyeon T-ARA Ngintil Suami Tanding di World Cup Qatar 2022

Source: Kbizoom

Dukungan dan cinta Soyeon pada suaminya dapat dirasakan dari postingan-postingan tersebut. Penggemar pun bisa merasakan euforia yang dialami Soyeon ketika mendukung suaminya.

Sementara itu, Soyeon telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan pesepakbola Cho Yumin. Jarak usia 9 tahun tidaklah menjadi soal untuk mereka, dibuktikan dengan kerapnya Soyeon mengunggah momen romantis keduanya.

Bermain untuk klub Daejeon Hana Citizen, Cho Yumin kini memperkuat Korea Selatan di World Cup 2022. Partisipasi Cho Yumin lah yang membuat pesta pernikahan mereka ditunda.

Soyeon dan Cho Yumin telah mendaftarkan pernikahan mereka. Namun mereka menunda pesta pernikahan mereka hingga tahun depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru