ITZY Ungkap Kerja Keras Persiapkan Comeback 'Cheshire' di Tengah Tur Dunia
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

ITZY menggelar konferensi pers jelang perilisan album terbaru mereka, 'Cheshire'. Dalam konferensi pers tersebut, para member ITZY mengungkap pendapat mereka soal album 'Chesire' dan proses pengerjaannya.

WowKeren - ITZY bakal segera comeback dengan album baru mereka yang bejudul "Cheshire". Pada Jumat (25/11), ITZY mengadakan konferensi pers untuk perilisan mini album ke-6 mereka 'CHESHIRE' di Grand Ballroom Fairmont Ambassador Hotel di Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Para anggota ITZY pun mengungkapkan perasaan dan pendapat mereka tentang comeback mereka kali ini. Sang leader, Yeji ITZY mengungkap bahwa ia dan para member telah menyiapkan comeback kali ini dengan penuh kerja keras.

"Aku gugup karena ini adalah album baru setelah sekian lama, tapi aku senang menunjukkan album baru yang telah kupersiapkan dengan susah payah," ungkap Yeji. "Album ini merupakan album yang kami persiapkan dengan rajin selama tur dunia kami," sambung Chaeryeong mengamini.


Sementara Lia ITZY memberikan sedikit bocoran mengenai lagi mereka. Lia mempromosikan bahwa lagu kali ini punya suasana yang beda dan unik, membuat antisipasi makin meningkat.

"Bahkan ketika saya pertama kali mendengar lagu ini, saya ingin memiliki suasana yang berbeda, dan perasaan groovy, membingungkan, dan melamun yang unik sangat menarik Saya mempersiapkannya karena saya ingin mendekatinya dengan perasaan yang berbeda karena Aku menerima banyak cinta, dan aku ingin segera mendengarnya karena itu lagu yang sangat bagus," beber Lia.

Sementara itu diketahui bahwa ITZY akan merilis album "Chesire" pada tanggal 30 November 2022 mendatang. Album ini berisi total 4 lagu, termasuk title song dengan nama yang sama, 'Cheshire', 'Snowy', 'Freaky', dan singel bahasa Inggris 'Boys Like You', yang telah dirilis sebelumnya pada tanggal 21 bulan lalu.

Judul lagu 'Cheshire' berisi pesan bahwa saya bingung dan tidak tahu, tetapi tidak ada jawaban yang tepat untuk kekhawatiran dan pertanyaan tentang diri sendiri, jadi percayalah pada perasaan anda dan bukan kepala anda. Riff piano yang segar dan suara bass yang kuat memikat telinga, dan menawarkan pesona yang keren dengan lirik yang kuat di atas melodi yang penuh gaya dan adiktif.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait