Support Teman, Prilly Latuconsina-Angga Yunanda Nonton Film 'Sri Asih' Lanjut 'Keramat 2' Bersama
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda tampak memberikan dukungan terhadap film baru rekan sekaligus teman-temannya. Dalam hal ini, keduanya turut menyaksikan film 'Sri Asih' dan 'Keramat 2: Caruban Larang'.

WowKeren - Industri perfilman Tanah Air saat ini tengah diramaikan oleh sejumlah film baru yang dirilis di tahun 2022 ini. Di antaranya adalah "Sri Asih" dan "Keramat 2: Caruban Larang".

Para pemain dan tim yang terlibat dalam kedua film tersebut rupanya merupakan rekan sekaligus teman-teman dari aktris cantik Prilly Latuconsina dan aktor tampan Angga Yunanda. Mereka berdua pun diketahui nonton film "Sri Asih" dan "Keramat 2: Caruban Larang" bersama-sama.

Photo-INFO

Instagram Story

"Akhirnya kesampean nonton 'Sri Asih'!!!! Keren banget aaaaaa! selamat yaaaa semua yang terlibat! @upirocks @jokoanwar @pevpearce @officialpilarez @jourdy.pranata @jefrinichol," ucap Prilly melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @prillylatuconsina96, Jumat (25/11).


Kemudian pada unggahan berikutnya, Prilly mengunggah potretnya bersama Angga Yunanda yang tengah berada di dalam bioskop. Sama seperti pada unggahan sebelumnya, Prilly juga kembali menunjukkan foto tiket bioskop.

"Lanjut nonton Keramat! GILAAAAAAAA!!!! Teriak, ketawa, teriak lagi! Mau sungkem sama Uthe! @lutesha keren lo semua, bangga gue! @umayshahab @ajil_ditto08 @keanuagl @mauragbrll @josephinefirmstone @arla.ailani @chandparwes," ujar Prilly. "Pak mon emang gak pernah gagal ngasih kejutan ya @montytiwa."

Seperti yang diketahui, Prilly sendiri juga pernah terlibat dalam judul yang sama dengan Jourdy Pranata, dalam film "Kukira Kau Rumah" dan terbaru bermain bersama di serial "Happy Go Jenny. Kemudian, Prilly juga membintangi serial yang sama dengan Reza Rahadian yakni "My Lecturer My Husband".

Sementara Angga Yunanda sendiri baru saja membintangi judul film bersama Umay Shahab yakni "Mencuri Raden Saleh". Dalam film ini, selain bersama Umay, Angga juga beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan, Ari Irham, Aghniny Haque, dan Rachel Amanda.

Di sisi lain, Prilly Latuconsina sendiri diketahui juga merupakan sosok artis yang telah menorehkan sejumlah prestasi. Bahkan ia juga dinobatkan sebagai duta Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Kepercayaan di tahun 2022 ini juga bukan kali pertamany bagi Prilly, melainkan yang kedua kalinya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait