Bunga Citra Lestari Pamer Body Goals Saat Pilates Seraya Singgung Soal Berat Badan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari membagikan video momen dirinya melakukan olahraga pilates seraya sampaikan pembahasan soal berat badan, haters yang sempat julid soal perut buncit langsung ramai disentil.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai salah satu artis yang rajin berolahraga sejak dulu. Penyanyi yang akrab disapa BCL atau Unge ini pun tak segan untuk membagikan momen tersebut kepada publik melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Hal yang sama kembali diunggah oleh BCL baru-baru ini di Instagram.

BCL memposting sebuah video saat dirinya tengah melakukan pilates. Ibu satu anak tersebut terlihat tampil simpel dengan menggunakan sports wear berwarna putih dan hitam.

BCL kemudian menunjukkan beberapa gerakan pilates yang dilakukannya. Bahkan ada momen saat BCL dibantu oleh seseorang yang diduga adalah sang personal trainer. BCL nampak sangat serius selama melakukan setiap gerakan pilates tersebut.

Sementara itu melengkapi unggahannya, BCL menyinggung tentang berat badan dalam kolom keterangan videonya. BCL menyampikan sebuah kutipan bijak tentang kesehatan yang tak selalu berhubungan dengan berat badan.

"Health is not the weight you lose.. But the life you gain.. ~unknown~ (Kesehatan bukan berarti tentang berat badanmu yang berkurang...tapi tentang kehidupan yang kamu peroleh)," ujar BCL di Instagram, Jumat (25/11).


Warganet dengan cepat langsung berdatangan di kolom komentar. Mereka ramai menyoroti body goals BCL yang dipamerkan sang artis melalui video saat pilates ini. Tentu saja banyak netizen khususnya kaum hawa dibuat iri bukan main.

Di sisi lain, banyak juga yang kemudian menyinggung lagi isu hamil yang sempat menerpa BCL gara-gara potretnya menunjukkan perut buncit. Para warganet kali ini sontak menyentil haters yang sudah melontarkan tuduhan miring kepada BCL. Mereka pasang badan dan menyebut jika video BCL kali ini bak tamparan halus untuk para hatersnya.

"Tak perlu banyak cakap untuk ungkapkan tidak hamil, krna dengan olahraga bgitu harusnya netizen julita sudah paham," tutur akun @kaaazz*****. "Balas dendam terbaik adalah memperlihatkan siapa kita hari ini," ujar @gita******.

"Yg bilang ka unge hamil, liat tuh liat bntr lg bakal langsing body goal," sahut @uji*****. "Segini cakepnya, segini body goal nya,, kok dibilang ha*mil,, ente kdng2 ente.... mangattssss Ungeee," sahut akun @ryan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait