Mendapat Kepercayaan yang Meningkat
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Sosok Reza Rahadian sudah tak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air. Namun tentu saja, semua kesuksesan dan popularitas ini tidak didapatnya secara instan.

WowKeren - Bagi Reza, "Perempuan Berkalung Sorban" adalah film yang membawa perubahan besar dalam kariernya. Sebab sejak saat itu, ia mulai mendapat kepercayaan untuk membintangi film-film dengan skenario yang lebih serius. "Dari film itulah lahir film-film berikut yang memang mungkin lebih serius," ujar aktor yang juga pernah mengisi suara di film sejarah "Battle of Surabaya" tersebut.

"Kepercayaan orang-orang film sama aku mulai meningkat. Mulai ada sutradara atau penulis skenario yang mempercayakan skrip yang lebih serius," lanjutnya lagi. Meski begitu, ada juga film-film yang gagal dibintanginya setelah melakukan casting. Namun, Reza selalu berpikiran positif bahwa kegagalan demi kegagalan akan membawa ke titik terang.

Nah, itulah tadi sederet perjalanan hidup Reza Rahadian. Kemampuannya di dunia akting telah membuatnya mengantongi banyak penghargaan dan nominasi. Dari sini kita belajar, bahwa kegagalan bisa membawa pada kesuksesan jika dibarengi dengan usaha keras.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait