Berlian Gak Mempan, Dewi Persik Kekeuh Penjarakan Haters Usai Ibunda Sakit
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Persik vs Haters

Masih terus mengusahakan agar haters yang menghinanya dipenjara, Dewi Persik kekeuh membersihkan nama setelah sang ibunda sempat jatuh sakit karena fitnah bertebaran soal sang putri.

WowKeren - Dewi Persik tetap pada pendiriannya untuk menghukum penghina dirinya dengan tegas. Adapun alasan Depe kekeuh ingin memenjarakan haters yang lantaran sang ibunda sampai sakit menghadapi hujatan terhadap sang putri.

Saat ini, ibunda Dewi Persik, Sri Muna sedang berada di Jakarta. Sebelumnya Sri Muna mengetahui putrinya dihujat lewat obrolan yang tersebar di grup WhatsApp.

"Ada di Jakarta sekarang. Sempat datang pas kasus di Jakarta Selatan cuma belum mau nemuin (pelaku) sampai sekarang," kata Dewi Persik di Polres Depok Jawa Barat, dikutip dari video YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Jumat (25/11).

Dewi Persik menjelaskan bahwa ibundanya tergabung dalam grup arisan yang di dalamnya juga saling bertukar informasi. Termasuk tentang fitnah tentang Depe juga sampai ke ibunya karena obrolan teman-teman arisan.

"Ibu saya tinggal di desa punya grup kayak arisan dan lain-lain, ada banyak video-video yang... kan sekarang ibu-ibu dari Facebook pindah ke TikTok kan. Jadi otomatis videonya dilihatin," papar Dewi Persik.


Untuk itu Dewi Persik sempat meminta ibunya keluar dari grup. Pasalnya, wanita yang melahirkan Depe itu sampai kepikiran melihat apa yang dibagikan oleh teman-teman.

"Jadi saya minta mama keluar dari grup sementara waktu, akhirnya mamaku ngelihat satu orang ngomongin anaknya. Jadi mungkin kepikiran, akhirnya mami aku sakit," ungkap Depe.

Selanjutnya, Dewi Persik membeberkan kondisi ibundanya yang kakinya sampai bengkak dan mengalami demam. Hingga saat ini kondisi ibu Depe belum membaik, ia mengira mengalami asam urat atau kolesterol naik.

Dewi Persik sempat memberikan hadiah mahal berupa berlian. Akan tetapi, berlian tidak mempan agar ibunya tidak kepikiran. Sang ibunda hanya mau nama putrinya baik-baik saja.

"Sempat aku berikan berlian tapi mamiku bilang, 'Nggak mau, maunya namaku baik.' Makanya aku rela capek. Setiap hari aku ngejuri kan, tidurnya cuma satu jam," ujar Dewi Persik.

Sementara itu, Dewi Persik dibuat meradang pertama kali oleh W yang melontarkan kata-kata tidak pantas soal dirinya. Hinaan pada Depe mulai dari menjual diri, main dukun hingga iri dengan Lesti Kejora.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait