Kesan Tora Sudiro & Bapak-Bapak The Prediksi Usai Menjelma Boyband di Soundrenaline 2022
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Bagian dari The Prediksi, Tora Sudiro gercep membagikan kesannya usai menjelma jadi boyband saat tampil di Soundrenaline 2022 pada Sabtu (26/11). Ke-13 artis yang sudah bapak-bapak itu sukses menghibur penonton.

WowKeren - Tora Sudiro bersama dengan The Prediksi telah sukses menggemparkan panggung Soundrenaline 2022. 13 artis anggota klub motor yang semuanya bapak-bapak itu menunjukkan aksi panggung berani dengan menjelma menjadi boyband.

Diketuai Andre Taulany alias El Matador, The Prediksi tampil dengan busana putih dan topi baret merah. Tak sampai di sana saja, mereka juga muncul dengan kostum serba emas ketika menyanyikan lagu "Let's Dance Together" ciptaan Melly Goeslaw sambil menari.

Usai tampil, Tora Sudiro membagikan kesannya muncul sebagai member boyband semalam melalui Instagram pribadinya. Sambil mengunggah foto di atas panggung dengan kostum serba emas, suami Mieke Amalia itu mengucapkan rasa syukurnya.

"Terimakasih buat yg tadi uda nonton @theprediksi_ ❤️❤️❤️🎉🎉🎉," tulis Tora Sudiro pada postingan Sabtu (26/11).


Usut punya usut, rupanya The Prediksi hanya punya waktu latihan sebanyak dua kali. Bahkan mereka tidak pernah mengira bisa tampil sedemikian rupa.

"Kami cuma punya waktu dua kali latihan untuk persiapan manggung kemarin malam. Terlepas dari segala kekurangan, kemarin sungguh menyenangkan buat kami. Tak pernah mengira perjalanan kami dari yang awalnya hanya sekadar kumpul buat motoran bisa sampai ke titik ini. Benar-benar di luar prediksi," tulis mereka di akun Instagram @theprediksi_.

Penampilan The Prediksi sebagai boyband bukan hanya menghebohkan. Mereka menuai pujian karena berani mencoba sesuatu yang baru meski sudah bisa dibilang tidak muda lagi.

"AAKKK PREDIKSI JAYA JAYA JAYA kEREN BGTT!! semoga kedepannya bs sering2 manggung deh ya🤩👍," komentar @t4sy****jajdaj. "Prediksi menolak tuaa.jiwa mudaaaa mantappp🔥🔥," ujar akun @muzz****majnc. "Rela hujan2 cman mau liat bapack2 tampil 😂😂😂maksih Bab udah menghibur," imbuh @qyou****majsan.

Sementara itu, The Prediksi adalah klub motor yang sudah dibentuk sejak Agustus 2018 lalu. Biasanya identik dengan imej gahar, klub yang juga beranggotakan Gading Marten, Desta, Vincent Rompies hingga Surya Insomnia ini menjadi kesayangan publik karena aksi mereka yang menghibur.

Soundrenaline 2022 sendiri digelar selama dua hari mulai 26-27 November 2022. Mengundang sejumlah grup papan atas, festival musik tahunan ini digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait