Kaesang Pangarep Heran Sendiri Usai Minta Ucapan Selamat Nikah dari Jan Ethes
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep akan segera menikahi calon istrinya, Erina Gudono, dalam waktu dekat. Minta ucapan selamat dari Jan Ethes, sang keponakan justru bikin Kaesang heran sendiri.

WowKeren - Kaesang Pangarep akan segera melepas masa lajangnya bersama dengan Erina Gudono. Makin dekat dengan hari-H, momen saat Kaesang meminta selamat dari Jan Ethes putra Gibran Rakabuming Raka mencuri perhatian.

Melalui Instagram Story, Kaesang membagikan momen sedang menghabiskan waktu bersama dengan dua keponakannya yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah. Kepada putra kakak sulungnya, Kaesang meminta ucapan selamat nikah.

"Kamu tahu nggak aku mau nikah?" tanya Kaesang.

"Heem, udah tahu dari kemarin," jawab Jan Ethes.

"Nggak mau kasih selamat?" tanya Kaesang lagi.

"Selamat," ucap Jan Ethes.


Kaesang Pangarep Heran Sendiri Usai Minta Ucapan Selamat Nikah dari Jan Ethes

Source: InstaStory

Mendengar ucapan selamat dari Jan Ethes, endingnya Kaesang tidak bisa menyembunyikan reaksi heran. "Udah gitu doang? Aduuuh. Ya udah terima kasih," responsnya.

Interaksi antara Kaesang dan Jan Ethes lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram @insta_julid dan tersebar di Twitter. Netter punmemberikan tanggapan beragam. Sebagian besar jadi ikut gemas dengan respons polos cucu pertama Presiden Joko Widodo tersebut.

"Kok ngomong dan suaranya mirip semua sama mbah Jokowi," kata akun @hikm****amsjc. "Lama² mirip bapak jokowi si jan etes," sahut akun @rach****xhdax. "Ya selamat (singkat jelas vadat)," imbuh akun @suka****amdxj.

Sementara itu, Kaesang kabarnya akan menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang. Pernikahan Kaesang dan Erina disebut akan digelar secara besar-besaran dengan memadukan konsep adat jawa Jogja dan Solo. Sebelum prosesi pernikahan berlangsung, mereka akan menggelar gladi bersih untuk acara ngunduh mantu yang diadakan di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (27/11).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru