Kiki Amalia Dinikahi Fans Tajir Usai 10 Tahun Menjanda, Ada Pesan dari Sosok Penting
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Pada Minggu (27/11), Kiki Amalia resmi dinikahi pengusaha Agung Nugraha yang sudah lama menjadi penggemar sang aktris. Dekat dengan sosok penting di pemerintahan, ada pesan untuk pasangan ini.

WowKeren - Kiki Amalia telah resmi dipersunting pengusaha batu bara tajir Agung Nugraha pada Minggu (27/11). Pernikahan dengan adat Sunda itu digelar di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Menariknya, sang suami adalah fans dari Kiki Amalia sejak lama.

Sakralnya pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha diabadikan media sejak dimulai hingga akad nikah berlangsung. Prosesi pernikahan dibuka dengan upacara adat Sunda dengan menjemput Agung Nugraha beserta keluarga masuk ke ruang akad nikah.

Setelah perwakilan keluarga Agung Nugraha menyampaikan niat menikahkan mempelai, perwakilan keluarga Kiki Amalia memberikan respons bahagia. Kemudian Kiki Amalia meminta izin nikah pada ibu dan kakaknya dengan begitu haru.

Prosesi dilanjutkan dengan akad nikah, menandakan resminya penyatuan cinta Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Keduanya menikah dengan maskawin berupa alat salat dan emas 50 gram.

Dalam pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi hadir sebagai sosok penting. Mantan Bupati Purwakarta itu sudah menganggap Agung seperti adik kecilnya, sehingga ia turut berbahagia dan memberikan pesan untuk mempelai.


"Ya bahagia lah, Agung kayak adik sendiri ya sejak dia masih sekolah dan bisa nikah dalam keadaan sudah dewasa, dewasa badannya, dewasa pikirannya, dan dewasa penghasilannya," kata Dedi Mulyadi.

Kemudian Dedi Mulyadi berharap agar pernikahan Kiki Amalia-Agung Nugraha berlangsung selamanya. Menurutnya pasangan ini sudah cocok satu sama lain, bahkan disebut tidak punya wajah pengingkaran.

Agung Nugraha pun menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dedi Mulyadi. "Terima kasih, hatur nuhun, Kang Dedi sudah seperti kakak saya sendiri terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk menunggu saya akad nikah di sini," kata Agung Nugraha.

Dedi Mulyadi pun memberikan pesan untuk mempelai. Bagi Dedi, Agung sudah seperti adiknya sendiri jadi apapun ia lakukan untuknya. Sehingga ia berpesan agar pernikahan Agung Nugraha menjadi pertama dan terakhir.

"Dengan satu pesan pernikahanmu, pernikahan pertama dan terakhir, betul kan, Gung," ucap Dedi Mulyadi.

Sementara itu, Kiki Amalia menikah untuk kedua kalinya setelah bercerai dari pesepakbola Markus Horison 10 tahun lalu. Usai menunggu 12 tahun, Agung Nugraha akhirnya bisa menikahi pujaan hatinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait