Diserang Soal Hak Asuh Anak, Mawar AFI Bingung Atas Sikap Janggal Mantan Suami
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengungkap dirinya terus diserang mantan suami Steno Ricardo soal hal asuh anak. Selain itu menurut Mawar, sikap mantan suaminya terlihat janggal hingga membuatnya bingung.

WowKeren - Polemik antara Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo belum juga menemui titik terang. Baru-baru ini, pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti mengungkap terus diserang perkara hak asuh.

Menurut Mawar AFI, Steno Ricardo menunjukkan sikap berbeda saat mengobrol di WhatsApp dan bertemu langsung yang menurutnya janggal. Bahkan Mawar sempat dibuat geram karena diminta menjual mobil. Dengan dalih memutar uang demi nafkah anak-anak, Steno malah menggugat hak asuh anak lagi.

Mawar AFI yang mengaku tidak pernah menghalang-halangi mantan suami disebut telah menguasai anak-anak. Padahal selama ini jalan selalu terbuka lebar untuk Steno menemui anak-anak mereka.

"Banyak poin di mediasi beliau ingkari saya nggak protes. Tapi sekarang karena kemarin saya sangat kaget, kenapa nuntut lagi alasannya beliau karena beliau merasa anak-anak dikuasai oleh saya," kata Mawar AFI seperti yang dilansir dari Detik Hot saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta.

Mawar AFI lantas memaparkan bagaimana mantan suaminya telah memutar balikkan fakta. Menurut Mawar, pengakuan Steno tidak betemu anak-anak selama dua Minggu tidak benar.


"Banyak banget bukti anak aku yang pertama satu bulan di rumah dia. Malah yang dia sampaikan ke hakim dua minggu nggak ketemu anak. Itu saya punya bukti kalau beliau yang nggak mau anak-anak ke sana. Saya tanya anak-anak nggak dijemput weekend? Katanya belum bisa karena beliau bekerja," bebernya.

Kemudian Mawar AFI menjelaskan bahwa Steno biasanya bertanya apakah anak-anak bisa dijemput atau tidak pada hari Jumat. Setelah tidak menemukan pertanda anak-anak dijemput, Mawar membawa mereka ke Bali untuk urusan pekerjaan dan kebetulan buah hatinya sedang ingin ke pantai. Namun Steno disebut bersikap beda ketika Mawar ada di Bali.

"Anehnya ketika saya di Bali, dia WA 'Anak-anak bisa dijemput?' Saya nggak respons, saya lihat cuma ketawa. Mbak (pengasuh anak-anak) bilang sudah dikasih tahu kok lagi di Bali," ujar Mawar.

Selama ini Mawar AFI mengaku tidak memutus silaturahmi dengan Stenp Ricardo. Menurutnya yang susah dihubungi justru Steno sendiri.

Selain itu, Mawar AFI juga dibuat bingung lantaran Steno Ricardo sampai saat ini tidak pernah melihat wajahnya. Mau itu dalam persidangan dan saat menjemput anak-anak, Steno disebut menghindari tatapannya. Mawar menduga Steno ngeri dengannya.

"Sampai detik ini beliau menjemput anak-anak ke rumah saya, beliau nggak pernah bisa menatap muka saya. Nggak tahu kenapa. Jadi kalau ketemu nunduk mulu, sampai kemarin di sidang beliau tidak menatap muka saya. Ngeri kali ya?" tutup Mawar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait