Marshanda Bagikan Pola Pikir Sehat Dalam Menilai Orang, Tekankan Untuk Tak Pandang Materi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda beberkan pola pikir sehatnya dalam berikan penilaian terhadap orang lain. Marshanda tekankan dalam menilai seseorang hal yang jadi patokan utama bukanlah berdasarkan materi.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki pemikiran-pemikiran brilian. Meski sempat dianggap "aneh" kala video joget-jogetnya kala itu viral, namun Marshanda tak pernah ragu untuk suarakan hal-hal yang menurutnya benar dan miliki pedoman alias tak asal bunyi.

Seperti yang baru-baru ini jadi perbincangan di media sosial. Dalam sebuah kesempatan, Marshanda sempat menyampaikan pemikirannya mengenai pandangan kala menilai seseorang.

Ditekankan oleh Marshanda bahwa selama ini Marshanda tak pernah menilai orang dari segi materi saja. Marshanda mencoba ajak publik untuk miliki pola pikir sehat tanpa pedulikan status ekonomi.

]"Kadang orang berpikir 'ya Allah kasihan amat ternyata bapaknya miskin'. Itu bukan pemikiran aku, jadi kalau dibilang sabat atau apa aku malah seneng berbagi ini di media sejujurnya. Dan aku pingin banget orang-orang ayo kita mencintai orang lain, menghormati orang lain tidak selalu dari materi, jabatannya, posisinya, ke-wowan dia di mata masyarakat, enggak," jelas Marshanda.


"Itu cara pikir kayak gitu nggak bikin kita sehat secara jasmani rohani. Walaupun dia sedang badannya kusam atau segala macem, aku setiap ketemu papa walaupun di dalam ruangan yang sama dan banyak orang dan aku tau orang-orang itu memandang sebelah mata," sambung Marshanda. "Suka menganggap papa rendah di depan mereka, aku salim tangan papa, aku selalu hormatin papa. Agar orang lain juga nggak selalu melihat apa yang terlihat dari kulitnya di luar itu buruk pasti dalemnya oh dia lebih rendah dari gue kita semua manusia, nggak ada yang lebih wow cuma karena punya ekstra saldo dibanding yang lain."

Pemikiran Marshanda itu pun langsung dapatkan respons positif dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka setuju dengan pemikiran Marshanda.

"Bener bgtzz dn setuju bgtzz aq sepemikiran sm caca ap yg di sampai caca itu se andai ny semua orang bs berpikir demikian mungkin dunia in akn damai dn saling menghormati," komen seorang netter. "Setuju banget nak Caca,manusia dihadapan Alloh itu SAMA,dihadapan Alloh tidak memandang STATUS kecuali KETAKWAAN,Yu kita belajar menghargai antar sesama/manusia jangan menilai Dari STATUS YA," sahut yang lain.

"Setuju, dan jgn jg pernah peduliin penilaian Org Spt itu, bikin cape. Bahagia menjadi diri sendiri selama ga merugikan yg lain," tambah lainnya. "Caca itu pinter banget ya, pemikiran nya luas dan ga semua org sampe bisa ke pemikiran itu. ❤️" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait