Gaya Kaesang Pangarep Saat Endorse Bikin Ngakak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep belum lama ini melakukan endorse sebuah produk kecantikan milik sang kakak, Kahiyang Ayu. Akan tetapi, hal ini justru mengundang gelak tawa.

WowKeren - Kegiatan endorse atau mempromosikan sebuah produk yang dilakukan oleh publik figur merupakan hal biasa. Biasanya mereka akan mempromosikan produk tersebut dengan sangat baik, bahkan berkonsep luar biasa.

Akan tetapi, hal berbeda justru dilakukan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang bahkan disebut sampai bikin ngakak saat melakukan endorse. Berdasarkan unggahan akun TikTok @ais****, menunjukkan saat-saat Kaesang melakukan endorse, termasuk momen di belakang layar.

Dalam hal itu, diketahui bahwa Kaesang tengah mempromosikan produk dari milik sang kakak, Kahiyang Ayu. Tak cuma membuat ngakak yang menonton, tetapi Kaesang pun tertawa sendiri saat melakukan endorse.

Photo-INFO

TikTok

"Aku dipaksa endorse sama Mbak Ayang, ini sabun, sabun buat mandi, aku ketawa-ketawa sendiri," ucap Kaesang kala memulai endorse, dilihat Senin (28/11). "Enggak-enggak papa, ini kan buat Mbak Ayang, harus semangat, Mbak Ayang jualan sabun, jadi tolong dibeli, kalau enggak mau, yaudah lah."


Selanjutnya, masih produk milik sang kakak, Kaesang tampak mempromosikan sebuah deodoran. "Ini produk lain, bentar aku lagi endorse bentar. Ini produk lain maksudku yang dipaksa endorse, ini deodoran buat ketek kalian yang bau. Tolong dipakai deodorannya, kalau enggak mau pakai deodoran ini, yang penting pakai deodoran aja lah guys," ucap Kaesang sembari tertawa tipis.

Lalu pada unggahan tersebut menunjukkan behind the scene saat Kaesang melakukan endorse. Pada bagian ini, menunjukkan Kaesang yang masih mempromosikan deodoran dengan menyebutnya telah dipakai dari tahun 1800 oleh raja-raja.

Celetukan Kaesang itu lantas mengundang gelak tawa. Lalu pada video tersebut juga menunjukkan Kaesang tengah mempromosikan produk lainnya yakni sebuah pelembab.

Photo-INFO

TikTok

Pada kolom komentar unggahan tersebut lantas juga dibanjiri dengan respons kocak. "endors terbengek jatuh kepada mas kaesangπŸ˜‚πŸ˜‚...tolong di beli,gak beli gppπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…" ucap netter. "Kaesang :gratis jd sambil ngelawak ya ka ayang endors nya 😁 ga ada bayaran profesional nya sih 🀭" gurau netter.

"endors nya gokil banget mas Kaesang πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜€πŸ˜€" ucap netter. "liat mukanya Uda ngakak duluan mas Kaesang," sahut netter. "cuma mas Kaesang yg terpaksa endors πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait