Live Bareng Bunda Corla, Novia Bachmid Kegirangan Hingga Mau Nangis
Instagram
Selebriti

Sosok Bunda Corla sendiri belakangan ini menjelma menjadi idola baru. Tak cuma disenangi masyarakat umum, bahkan sosok publik figur seperti Novia Bachmid juga mengagumi Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini menjadi sosok yang banyak diperbincangkan publik. Bak menjelma sebagai idola baru, saat Bunda Corla melakukan siaran langsung alias live di Instagram, kerap ditonton oleh publik figur Tanah Air, tak terkecuali penyanyi bersuara emas Novia Bachmid.

Pada live belum lama ini, Novia bahkan berkesempatan untuk melakukan siaran langsung bersama Bunda Corla. Atas hal ini, Novia tampak sangat girang bahkan mengaku mau nangis.

Di awal melakukan live bareng, Novia tampak histeris kegirangan. "I love you Bunda, Oh my God," ucap Novia dilihat dari unggahan akun TikTok @ais****, Senin (28/11).

Photo-INFO

TikTok

Kemudian, Bunda Corla dan Novia menyanyikan bait lagu "No Comment Itu Deritamu". Lalu Novia tampak kembali histeris, tak kuasa menahan rasa senangnya saat bisa melakukan live bersama Bunda Corla.


"Bunda, Bunda, mau nangis Bunda," ucap Novia. "Sumpah aku ngikutin Bunda banget Bu, ya Allah, ya Allah Bunda, aku tuh ya mau sesibuk apapun kalau Bunda lagi live, aku pasti nonton. Aku lagi live sama Bunda Corla."

Bunda Corla kemudian bertanya kepada Novia yang tampak kaget saat melakukan live bersamanya. "Kaget banget, kaget banget, langsung enggak bisa nafas gitu Bun, ya Allah," ungkap Novia.

Kemudian, Bunda Corla pun meminta Novia untuk bernyanyi. Kemudian, Novia pun menyanyikan lagu "No Comment" yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo yang memang kerap diputar oleh Bunda Corla saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Novia kemudia bernyanyi sembari menirukan goyangan Bunda Corla saat mendengarkan lagu "No Comment". Lalu Bunda Corla meminta rekan-rekan Novia untuk ikut berjoged. Suasananya pun mendadak menjadi meriah.

Bunda Corla lalu memuji suara Novia. Lalu Novia pun mengaku tidak pernah merasa deg-degan banget seperti yang dirasakannya saat live bareng Bunda Corla di Instagram.

Selanjutnya, Novia mengatakan bahwa ia akan pergi ke Jerman di bulan April. Mendengar hal ini, Bunda Corla lalu mengatakan akan menyempatkan untuk bertemu dengan Novia. Seperti yang diketahui, Bunda Corla telah lama tinggal dan bekerja di negara Eropa tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait