Cha Eunwoo ASTRO Pernah Mau Cium Yujin IVE di Iklan Jerawat
Instagram
Selebriti

Cha Eunwoo dan Yujin pernah bekerja sama pada 2017 lalu untuk iklan pengobatan jerawat. Dalam iklan itu, Yujin tampak memakai seragam sekolah dan kacamata dengan wajah penuh jerawat.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Ahn Yujin IVE baru-baru ini diumumkan bakal menjadi MC untuk SBS Gayo Daejeon 2022. Segera setelah pengumuman SBS tersebut, iklan yang pernah dibintangi kedua idol itu kembali viral di media sosial.

Cha Eunwoo dan Yujin pernah bekerja sama pada 2017 lalu untuk iklan pengobatan jerawat. Dalam iklan itu, Yujin tampak memakai seragam sekolah dan kacamata dengan wajah penuh jerawat pergi menemui superstar Cha Eunwoo.

Saat heboh melihat wajah pria itu, Yujin didorong oleh penggemar lain dan membuatnya terjatuh bahkan kacamatanya hancur. Cha Eunwoo tampak sangat mengkhawatirkan kondisi Yujin. Sejak kejadian itu, Yujin tidak bisa berhenti memikirkan Cha Eunwoo.

Yujin mulai menggunakan perawatan jerawat dan mendapatkan kulit bersih setelah dua minggu. Cewek itu kemudian pergi menemui Cha Eunwoo lagi. Namun kali ini Yujin berdandan cantik melepaskan seragam sekolah dan kacamatanya.


Cha Eunwoo ASTRO Pernah Mau Cium Yujin IVE di Iklan Jerawat

Source: YouTube

Cha Eunwoo memperhatikan Yujin di kerumunan dan berkata setelah berjalan ke arahnya. "Aku hampir tidak bisa mengenalimu. Maukah kamu ... kencan denganku?" tanya Cha Eunwoo. Yujin pun tersenyum dan Cha Eunwoo segera menciumnya.

Iklan ini kembali viral karena fans akan kembali melihat chemistry Yujin dan Cha Eunwoo setelah lima tahun. Mereka mengatakan sudah tidak sabar lagi menyaksikan interaksi yang akan ditunjukkan kedua idol itu di SBS Gayo Daejeon 2022.

"Tidak sabar untuk melihat mereka dalam satu bingkai lagi!" tulis seorang netizen. "Mereka sangat imut! 'SBS Gayo Daejeon' akan menjadi luar biasa!" imbuh lainnya. "Oh, YUJIN dan Cha Eunwoo ?! Ya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, SBS Gayo Daejeon 2022 dijadwalkan berlangsung pada 24 Desember mendatang. Sejauh ini, line up pengisi acara yang sudah diumumkan ada Stray Kids, ATEEZ, TXT, aespa, ENHYPEN dan LE SSERAFIM. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait