Marshanda Sulap Ruang Kerja Jadi Kamar Tidur Pribadi Sienna, Spot Dinding Paling Disukai
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sulap ruangan kerjanya untuk kamar tidur pribadi bagi sang putri sulung jika menginap di rumahnya, spot dinding sampai membuat Sienna menyanjung sang ibu sebagai sosok yang kece.

WowKeren - Marshanda memberikan sebuah kejutan untuk sang putri cantik, Sienna Ameerah Kasyafani. Ia rupanya telah menyulap salah satu ruangan di dalam rumah yang semula merupakan tempat kerja kini berubah menjadi kamar tidur pribadi untuk buah hatinya.

Seperti diketahui jika setelah Marshanda dan Ben Kasyafani bercerai, Sienna tinggal dan berada di bawah pengasuhan sang ayah dan ibu sambungnya saat ini. Meski begitu hubungan mereka masih terjalin dengan sangat baik sehingga Sienna memiliki waktunya sendiri bersama Marshanda, termasuk menginap di rumah sang ibu. Karena itu kini Marshanda khusus membuatkan sebuah kamar tidur untuk putrinya tersebut.

Marshanda menunjukkan penampakan kamar tidur Sienna ini melalui sebuah video singkat yang diunggahnya di Instagram. Ia menjelaskan tentang ruangan tersebut yang kini dialihfungsikannya menjadi kamar pribasi Sienna.

"Menikmati ruangan barumu? Ruangan ini tadinya adalah ruangan kerja gue, maaf ya atas keberantakannya. Jadi ruangan ini berubah menjadi kamarnya Sienna. Mulai sekarang kamu kan nginap kalau di rumah ibu jadi di kamar ini. Maksudnya biasanya kamu kan tidur di kamar ibu ya kan kita tidur berdua, sekarang kamu punya kamar sendiri. Kamu nyaris 10 tahun, dan kamu punya kamarmu sendiri kayak ABG," selorohnya.

Marshanda kemudian meminta Sienna menunjukkan hal-hal yang paling ia sukai dari ruangan barunya tersebut. Siapa sangka jika Sienna salah satunya memilih spot dinding. Bukan tanpa alasan, Sienna mengaku diperbolehkan menulis dan menggambar apapun di dinding tersebut.


Gara-gara hal ini Sienna memuji Marshanda selangit. Ia menilai cara sang ibu yang berbeda dari kebanyakan orang lain hingga memuji Marshanda begitu kece lantaran mengizinkannya mencoret-coret dinding.

"Ibu itu mama yang kece, ibu adalah ibu-ibu yang kece. Jadi ibu membolehkan aku gambar di dinding, apapun yang aku mau," ujarnya.

Marshanda kemudian melihat hasil coretan putrinya tersebut. Ada banyak hal dari yang lucu menggemaskan hingga ungkapan bijak disampaikan Sienna di dinding kamar barunya ini.

Menjelang akhir video, Marshanda kemudian mengungkapkan sebuah cerita menarik tentang putrinya. Pasalnya meski kini sudah memiliki kamar tidur sendiri, Sienna rupanya masih memilih untuk ditemani oleh sang ibu. Sienna berdalih jika dirinya masih takut berada di ruangan tersebut sendiri. Namun ia yakin akan bisa memulainya saat berkunjung lagi di pekan depan. Hal ini membuat Marshanda pun terus tersenyum bahagia melihat kelucuan putrinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait