Momen Pevita Pearce Diajak Salaman Duluan Oleh Song Joong Ki Tuai Sorotan
Selebriti

Diundang dalam beberapa acara di Indonesia, aksi aktor Korea Selatan, Song Joong Ki saat ajak Pevita Pearce salaman duluan di atas panggung jadi sorotan.

WowKeren - Nama artis cantik Pevita Pearce mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran interaksinya dengan aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki.

Bahkan dalam video yang beredar, Pevita Pearce tampak disapa duluan oleh Song Joong Ki. Ia pun diajak salaman lebih dulu oleh Song Joong Ki saat di atas panggung.

Momen tersebut rupanya terjadi saat Song Joong Ki dan Pevita Pearce mengisi acara yang sama. Seperti diketahui, belum lama ini Song Joong Ki berada di Indonesia untuk menghadiri beberapa acara.

Salah satunya acara Red Carpet bersama salah satu marketplace ternama di Indonesia. Di situ, ia rupanya dipertemukan dengan Pevita Pearce.


Saat Pevita Pearce diminta untuk naik ke atas panggung, Song Joong Ki rupanya langsung menyambut kehadiran artis berusia 30 tahun itu. Ia pun mengajak Pevita untuk berjabat tangan.

Momen Pevita Pearce saat disapa dan diajak salaman lebih dulu oleh Song Joong Ki itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai memuji sikap ramah Song Joong Ki terhadap Pevita Pearce.

Ditambah tak cuma pada Pevita, Song Joong Ki juga terlihat ramah pada para fansnya. Ia bahkan sempat mengajak salah satu fansnya untuk berjabat tangan dan berpelukan.

"Ayangggg udah ganteng awet muda ramah lagi 😒," tulis akun @ar****an. "Tau aja Oppa cewek cantik 😜," seloroh akun @****anda.

"Humble bgt sih dia😍πŸ₯°," puji akun @an****29. "Apa apaan siih ramah banget songjoongki 😭," timpal akun @di****17.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait