Jefri Nichol Beber Reaksi Alamiah Saat Beradegan Intim dengan Wulan Guritno
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sempat memberikan reaksi alamiah saat melakukan adegan intim dengan Wulan Guritno. Gara-gara hal itu, Jefri Nichol pun sempat meminta maaf kepada Wulan.

WowKeren - Jefri Nichol menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film "Jakarta vs Everybody". Dalam film tersebut, Jefri Nichol harus beradu akting dengan Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Saat berbincang-bincang dengan Desta dan Vincent Rompies, Jefri Nichol menceritakan momen saat melakukan adegan intim dengan Wulan Guritno.Tak hanya Wulan, Jefri Nichol juga beradegan intim dengan Dea Panendra.

Aktor tampan itu mengaku mengalami reaksi alamiah saat melakukan adegan intim itu. Jefri mengaku ereksi saat melakukan adegan intim tersebut. Namun, Jefri sudah meminta maaf kepada Wulan Guritno dan Dea Panendra.

"Gua gak impoten, nga**ng kok nga**ng gak bisa ditahan lah lagi kaya gitu dan sudah minta maaf sama mba Wulan dan kak Dea sebelumnya," ungkap Jefri Nichol dalam kanal YouTube VINDES, Senin (28/11).


Selain itu, Jefri Nichol mengaku sangat gugup ketika akan beradu akting dengan Dea Panendra. Hal ini lantaran Jefri Nichol melihat film "Marlina si Pembunuh".

"Gak ada trik khusus, ajak jalan udah pasti, ajak ngobrol udah pasti. Sama kak Dea waktu itu gua nervous banget karena di Jakarta waktu itu gua abis nonton 'Marlina' dan dia bagus banget di situ," ucap Jefri Nichol.

Demi mengurangi rasa gugup itu, Jefri Nichol akhirnya meminta izin kepada Dea Panendra untuk menciumnya. Beruntung, Jefri Nichol mendapatkan respons baik dari Dea Panendra.

"Pas reading gus izin sama Kak Dea 'boleh gak aku cium kak Dea' gua minta izin. Dan kak Dea dengan baik hatinya memperbolehkan untuk cium biar gak nervous di set," pungkas Jefri Nichol.

"Jakarta vs Everybody" mengisahkan sosok Dom (Jefri Nichol) yang berusia 23 tahun memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta. Tujuan Dom pergi ke Jakarta adalah untuk mengejar mimpinya sebagai aktor ternama di Ibukota. Namun perjalanan untuk menjadi aktor tentu tidaklah mudah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru