Ayu Ting Ting Ketakutan Tiba-tiba Diajak Boy William ke Kelab Malam
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku pernah diajak Boy William ke sebuah kelab malam, namun ia menolak untuk masuk. Kepada Hesti Purwadinata, Ayu membeberkan alasannya.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William tampak kian mesra dari hari ke hari. Tak banyak yang tahu jika setelah baikan Ayu dan Boy kerap kali bertemu. Meski tidak intens, namun keduanya beberapa kali keluar bersama untuk sekadar makan bareng atau nongkrong. Hal ini disampaikan langsung oleh Ayu di kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Pada satu waktu, Ayu Ting Ting mengaku pernah dikenalkan Boy William kepada teman-temannya. Ayu sempat tak menyangka jika ia akan dikenalkan Boy pada teman-temannya. Ia sendiri pun tak keberatan atau pun menolak.

"Kemarin di Plaza Senayan, habis diajak makan jalan sama si Boy ketemu sama temennya," ujar Ayu Ting Ting menceritakan kejadian tersebut pada Hesti.

Selain diajak bertemu teman-teman sang presenter, Ayu juga mengaku sempat diajak ke sebuah kelab malam oleh Boy William. Ayu pun sempat menanyakan nama kelab malam tersebut kepada Hesti lantaran ia tidak tahu-menahu. Menurut Ayu, Kiky Saputri yang sering ke kelab malam tersebut.


"Diajakin tuh, jadi di atas ada club, club apaan sih itu?" tanya Ayu Ting Ting kepada Hesti Purwadinata. "Kiky suka ke situ katanya. Terus kata dia (Boy William), 'Yu sini Yu liat dulu masuk. Nggak ngapa-ngapain kita, nggak duduk'. Masih siang itu padahal," imbuh pelantun "Sambalado" ini.

Namun, Ayu menolak diajak masuk oleh Boy lantaran ia takut ada orang yang memergoki dan memotretnya di dalam kelab tersebut. Pasalnya, Ayu tidak terbiasa masuk ke tempat seperti itu.

"'Nggak ah, gua takut. Ntar ada yang moto gua. Gua nggak mau, takut'," ucap Ayu Ting Ting memeragakan penolakannya kepada Boy William pada saat itu.

Hesti Purwadinata yang mendengar pengakuan Ayu Ting Ting pun tak kaget lagi. Ia tak terkejut lantaran ibunda Bilqis itu memang sepolos itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru