Fuji An Tampil Mempesona, Busana Mini dengan Perut Ngintip Justru Lebih Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan foto-foto dirinya dengan kenakan setelan bernuansa putih. Fujianti Utami tampil anggun dan mempesona namun busana yang ia kenakan justru lebih curi perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui kini miliki nama besar di dunia hiburan. Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, eksistensi Fuji melejit bak ikuti jejak sang mendiang sang kakak ipar.

Tak heran jika segala hal mengenai dirinya kini menjadi bahan perbincangan publik. Mulai dari kisah asmaranya dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar hingga penampilan-penampilan Fuji.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Fuji tampil mempesona nan anggun dengan kenakan setelan bernuansa putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan hiasan bando bernuansa senada.

Atasan yang dipakai olehg Fuji terlihat begitu mini. Pada bagian perutnya juga dibiarkan ngintip. "Second home," tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Melihat unggahan Fuji di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa memuji kecantikannya sedang yang lain tak sedikit yang malah salfok pada busana mini Fuji. Mereka kritik model busana Fuji yang terbuka biarkan perutnya ngintip.

"Ayu fuji sekarang mh mending pake baju nya tertutup aja soalnya kalo terbuka emg bagus tapi sedikit menghargai mahapencipta kalo emg ngak bisa pake kerudung," komen seorang netter. "Lebih cantik pake bju yg agak tertutup minimal armpit & stomach nya g di pamerin," sambung yang lain. "Fuji alangkah baiknya kalo berhijab atau ga bajunya aga tertutup," timpal lainnya.

"Masyaallah cantik nya...lbih cantik lg klo baju tertutup..klo kata guru ku dosa.dosa ank gadis yg bertanggung jwab ayah nya..klo uti syng ayah ayok ti kita hijrah bareng2 ..cantik gk harus terbuka uti...❤️❤️ sehat sllu dan panjng umur untuk kita smua.smoga senantiasa di beri kelancaran amin," tambah yang lain. "Makin keseniii makin astagfirullah," celetuk lainnya. "Uty harusnya protes itu bajuny belum selesai d jahit2 dan msh kurang bahan," singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru