Banyak Masyarakat 'Tercipung-Cipung', Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tak cuma Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini putra keduanya yakni Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung juga menjadi sorotan publik. Bahkan muncul istilah 'Tercipung Cipung'.

WowKeren - Putra kedua pasangan selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung saat ini tengah menjadi sorotan publik. Mengingat banyaknya masyarakat yang menyukai Rayyanza, muncul istilah "Tercipung Cipung".

Melihat itu, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, pun mengaku senang banyak yang sayang dan suka dengan Rayyanza. Bahkan, hal itu juga membuat Raffi ingin segera memiliki momongan lagi.

Photo-INFO

TikTok

"Nah ini dari Raffi sama Gigi, tanggapan kalian berdua gimana sih kan nih sekarang nih semua orang pada 'Tercipung Cipung', pada gemes banget sama Cipung, kalau dari papa mamanya gimana sih?" tanya Ruben Onsu dalam salah satu program acara di stasiun televisi swasta yang diunggah ulang oleh akun TikTok @you***, dilihat Rabu (30/11).


"Ya aku sih pengin punya anak lagi ya, segera ya," ujar Raffi diiringi dengan senyum dari Gigi. "Baru juga setahun Fi anaknya," celetuk Ruben. "Ya pengin bikin anak lagi supaya, ternyata, supaya kita banyak temannya nanti," terang Raffi.

Berbeda dari Raffi, rupanya Gigi memiliki kekhawatiran tersendiri melihat anak keduanya memiliki begitu banyak penggemar. "Ya sama lah seperti anak-anak yang lainnya, kalau takut apa enggak, ya pasti, ya ada khawatirnya juga gitu namanya anak yang banyak apa ya, banyak orang yang apa ya. Kan ekspose-nya lumayan gitu, jadi pasti ada kekhawatirannya sendiri juga ada gitu," ucap Gigi.

Rayyanza sendiri belum lama ini telah menggelar ulang tahun pertamanya. Acara ulang tahun ini digelar secara sederhana sepulang dari Qatar. Meski digelar secara sederhana, namun ulang tahun Rayyanza juga digelar secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Mengingat banyak masyarakat yang "Tercipung Cipung", acara ulang tahun Rayyanza pun sempat trending. Di hari ulang tahunnya, adik dari Rafathar itu pun mendapatkan banyak hadiah, termasuk dari pengasuhnya, Sus Rini.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait