Nagita Slavina & Raffi Ahmad Beri Reaksi Kompak Jika Rayyanza Cipung Ingin Nikah Muda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bicara soal masa depan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beri jawaban kompak bila kelak putra mereka, Rayyanza meminta izin menikah muda dengan kekasih hati.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Menariknya, Raffi dan Gigi belakangan ini berbicara soal masa depan putra mereka.

Pasutri tersebut pun ditanya soal respons mereka bila kelak Cipung meminta izin untuk tak kuliah dan lebih memilih untuk menikah muda. "Ma Pa boleh gak kalau adek gak kuliah tapi langsung nikah muda?" tanya Irfan Hakim dalam acara "FYP" Trans 7.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gigi selaku ibu pun terkejut. "Aku pengin bersin langsung, beneran bersin," seru Gigi.

Raffi pun menyahuti jika ia memperbolehkan apapun pilihan sang putra bila memang hal itu membuatnya bahagia. Gigi pun ikut menyahuti seolah memberi izin dengan catatan sang putra siap bertanggung jawab atas segala keputusannya.

"Ya boleh aja kalau gue mah," kata Raffi. "Ya asalkan bertanggung jawab sama apa yang mau diomongin," sahut Gigi.

Sebagai seorang ayah, Raffi akan intens memberikan pesan dan saran bijaksana untuk Rafathar. Begitu juga dengan Gigi yang akan memberikan pandangan soal baik buruknya keputusan sang putra.


"Nanti kan bisa misalnya sambil kuliah. Kalau enggak apa Rayyanza mau ngapain nanti dikasih tahu kalau menikah itu kan harus bertanggung jawab, punya istri, ada dua keluarga nanti, terus begini-begini," jelas Raffi.

Lebih lanjut, Irfan Hakim juga bertanya soal respons Raffi dan Gigi bila Cipung menyukai perempuan yang usianya jauh lebih tua. Raffi yang dikenal pernah mengencani wanita lebih tua pun mendukung apapun pilihan Cipung.

"Nanti gue langsung nanya, kamu contoh siapa. Kalau dia jawabnya ya contoh papa. Oh iya bagus, gak papa. Kalau dia contohnya orang lain, jangan," celetuk Raffi.

Sementara, Gigi sendiri mengaku tak bisa berkata boleh atau tidak. Ia hanya akan membeberkan baik buruk pilihan tersebut serta giat berdoa untuk kebaikan sang putra.

"Ya kayaknya kalau anak-anak sekarang itu kita tuh gak bisa bilang enggak ya. Jadi dikasih tahu baik buruknya sama didoain, udah gitu aja," imbuh Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait