Terobos Hujan, 8 Potret Nycta Gina dan Rizky Kinos Nonton Konser Maroon 5 di Singapura
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina dan Rizky Kinos menonton konser Maroon 5 yang digelar di Singapura. Pasutri ini mendapat pengalaman tak terlupakan selama menonton konser. Simak berikut potretnya:

WowKeren - Maroon 5 diketahui melakukan tur konser dunia di Asia. Grup Adam Levine ini mengadakan konser kota seperti Tokyo, Singapura, Osaka, Manila, dan Bangkok. Tak ada nama Indonesia, para selebriti Tanah Air pun harus rela berangkat ke negara tetangga untuk nonton konser, salah satunya Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Pasangan suami ini bahkan mendapat pengalaman tak terlupakan selama menonton konser Maroon 5. Pasalnya Nycta Gina dan Rizky Kinos bahkan sampai basah karena kehujanan. Hal tersebut ia sampaikan sendiri di unggahan story maupun feed Instagramnya. Lantas seperti apa sih momen lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Terobos Hujan


Terobos Hujan
Instagram Story/missnyctagina

Nycta Gina mengunggah momen sesaat dirinya dan Rizky Kinos akhirnya sampai di dalam stadion untuk nonton konser. Keduanya terlihat memakai baju yang beberapa bagiannya basah karena kehujanan. Dalam keterangannya Nycta Gina mengaku tak menyiapkan payung dan bercanda apakah Singapura tak memiliki teknologi pawang hujan.

2. Susah Sinyal?


Susah Sinyal?
Instagram Story/missnyctagina

Nycta Gina memvideokan sang suami yang sedang kesusahan sinyal ketika berada di Singapura. Rizky Kinos terlihat memutar-mutar ponselnya untuk mencari sinyal namun tampaknya hal ini bagian dari endorsement. Pasalnya usai melihat sang suami kesusahan mencari sinyal, Nycta Gina langsung mempromosikan produk yang bagus.

3. Suasana Konser Yang Meriah


Suasana Konser Yang Meriah
Instagram Story/missnyctagina

Konser Maroon 5 di Singapura super meriah dengan banyaknya lautan manusia. Agaknya pesona band legendaris ini tak meluntur di era gempuran penyanyi baru. Dalam video yang diperlihatkan Nycta Gina, stadion begitu penuh dengan orang-orang yang hadir untuk menonton konser.

4. Pengalaman Tak Terduga


Pengalaman Tak Terduga
Instagram/missnyctagina

Lewat unggahan Instagram, Nycta Gina berbagi pengalaman berkesan saat nonton konser. "Ini sebenarnya salah satu bucket list konser aku nonton maroon5, setelah bbrp kali konser di jkt ga pernah jodoh nonton akhirnya kesampean juga," tulis Nycta Gina.

Ia mengalami hal tak terduga lantaran harus kehujanan dan duduk di situasi yang tidak nyaman. "Dan konser super berkesan! Karena : 1. Keujanan ( bnr2 pas jalan kaki ke tmp konser, hujan lumayan lebat, bukan yg gerimis2 cantik gt dan ga ada tmp berteduh selain pohon2 pinggir jalan). 2. Dapet duduk yg org sebelah aroma badannya sangat menyengat," pungkasnya.

5. Seru!


Seru!
Instagram/missnyctagina

Kendati mengalami beberapa hal yang tak menyenangkan. Nycta Gina mengaku masih enjoy melihat penampilan Maroon 5. Ia mengaku semua ini demi melihat Adam Levine, sang vokalis. "Yah demi mas adam aku bela2in daah. Tos dulu papa @kinosnoski mendadak konser kita berjalan lancar #ibunceritamulu #kinosgina," ungkap Nycta Gina mengakhiri cuitannya.

6. Keseruan di Balik Layar


Keseruan di Balik Layar
Instagram/missnyctagina

Rizky Kinos agaknya sangat menikmati konser. Tampak dalam video yang diunggah Nycta, sang suami berjoget asyik mengikuti alunan musik lagu Maroon 5 yang bertajuk "Sugar". Rizky Kinos terlihat bahagia abis sambil menggoyangkan badan.

7. Unggah Momen Kiyowo


Unggah Momen Kiyowo
Instagram/kinosnoski

Di sela konser, Rizky Kinos mengabadikan serangkaian momen di mana salah satunya ialah potret kiyowo dengan istrinya. Dalam foto tersebut, Nycta Gina dan Rizky Kinos terlihat bahagia sembar menuliskan "Ngonser dulu". Tampak lautan manusia menjadi latar belakang keduanya.

8. Jokes Ala Rizky Kinos


Jokes Ala Rizky Kinos
Instagram Story/kinosnoski

Rizky Kinos memang dikenal lucu dan kerpa mengundang tawa. Lantas saat nonton konser, ia lagi-lagi melakukan jokes dengan menyoroti aksi buka baju Adam Levine. Yang gak kalah ngakak ialah aktor tampan tersebut menyebut Adam Levine mengamen.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru