Reza Rahadian Teteskan Air Mata Kala Bongkar Profesi Yang Gagal Dicapai
YouTube/Volix Media
Selebriti

Reza Rahadian bongkar cita-cita yang ingin dicapai jika tak menjadi seorang aktor seperti saat ini. Sambil menangis, Reza kembali mengenang kisah masa lalunya.

WowKeren - Reza Rahadian dikenal sebagai aktor populer dan berbakat Tanah Air. Meski begitu, Reza ternyata memiliki cita-cita dan profesi yang ia dambakan di masa lalu.

Pengakuan itu disampaikan Reza kala menjadi bintang tamu dalam podcast Volix Media. Awalnya, Reza ditanya soal profesi yang ingin dilakoni bila tak menjadi seorang aktor. "Kalau gak jadi aktor kira-kira jadi apa?" tanya host Marlo Ernesto.

Usai terdiam cukup lama, Reza pun mengaku ingin menjadi seorang pilot. Ia menyebut pilot adalah cita-cita yang belum bisa dicapai olehnya. "Mungkin ya, mungkin jadi pilot kali ya," kata Reza sambil menangis. "Iya sorry, mungkin jadi pilot."

Reza mengaku ingin menjadi pilot berawal dari sang ibu yang kerap membawanya ke pertunjukkan penerbangan. Bahkan Reza dulu nyaris masuk ke sekolah penerbangan.


"Karena dulu selalu dibawa ke air show sama nyokap jadi pilihan jadi pilot itu kayak sesuatu yang selalu aku lihat. Dan emang SMK nya bukan SMA ya, SMK nya tuh tadinya mau daftar di SMK penerbangan," kenang Reza.

Bila diberi kesempatan untuk menanggapi cita-cita yang tertunda, Reza mengaku ingin menjadi seorang pilot. "Ya pilot, iya jadi pilot," ungkap Reza.

Menurut Reza, belajar menjadi pilot di usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun tidaklah terlambat. Pasalnya, Reza mendapati beberapa sekolah yang hanya memakan waktu delapan bulan untuk belajar menjadi pilot."Sebenernya enggak (terlambat), karena ada sekolah penerbangan yang bisa 8 bulan sekolah tapi memang untuk jenis pesawat yang noncommercial," jelas Reza.

Tak menutup kemungkinan, Reza di masa mendatang akan serius untuk mempelajari ilmu dan skill penerbangan. "Bisa jadi," pungkas Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait