Arawinda Kirana Tuai Pujian di Tengah Isu Pelakor Lewat Penampilan di Gala Premiere 'Like & Share'
/arawindak
Selebriti

Putri Marino dan Chicco Jerikho kena imbas lantaran dituduh melindungi, Arawinda Kirana justru tuai pujian lewat penampilan di gala premiere film terbarunya yang berjudul 'Like & Share'.

WowKeren - Nama Arawinda Kirana kembali ramai menjadi perbincangan usai pihak manajemennya, Kite Entertainment memberikan klarifikasi. Namun sayangnya, klarifikasi yang disampaikan pihak Kite Entertainment terkait Arawinda Kirana yang diduga jadi pelakor ditanggapi sinis oleh netizen.

Bahkan klarifikasi dari Kite Entertainment itu berimbas pada pasangan selebriti Chicco Jericho dan Putri Marino. Pasalnya keduanya dianggap melindungi Arawinda Kirana lewat klarifikasinya itu. Terlebih Chico disebut-sebut CEO dari Kite Entertainment.

Berbeda dengan Putri Marino dan Chico Jericho, Arawinda tampaknya tak mau ambil pusing terkait klarifikasi pihak manajemennya yang ditanggapi sinis. Pasalnya baru-baru ini, Arawinda terlihat semringah menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul "Like & Share".

Penampilan Arawinda di gala premiere itu pun mencuri perhatian. Pasalnya Arawinda terlihat tampil cantik dan seksi di gala premierenya itu.


Arawinda Kirana Tuai Pujian Lewat Penampilan di Gala Premiere \'Like & Share\'

Sumber: Instagram

Arawinda rupanya tampil cantik dengan gaun seksi berwarna putih yang memperlihatkan bagian dada serta punggungnya. Arawinda pun tampak berpose seksi dalam penampilannya ini.


Wanita berusia 21 tahun ini pun tampak menawan dengan tatanan rambut manis nan simpel. Ditambah, Arawinda tampil dengan riasan flawless bernuansa merah muda.


Arawinda Kirana Tuai Pujian Lewat Penampilan di Gala Premiere \'Like & Share\'

Sumber: Instagram

Penampilan Arawinda itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai memuji penampilan cantik Arawinda tersebut.

"So preety," tulis akun @el****ta. "Besttt😍😍😍," timpal akun @jo****ir.

Arawinda sendiri tampaknya sangat menyukai penampilannya di gala premiere "Like & Share". Terutama dengan makeupnya. Pasalnya ia terlihat menuliskan komentar manis pada MUA Indah Shafyra terkait penampilannya itu.

"AAAAA LUV YOU," tulis Arawinda. "LUV YU ARAAAA! PELUK DARI JAUHπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–," balas Indah Shafyra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru