Reza Rahadian Beri Jawaban Tak Terduga Usai Diminta Pilih Putri Marino Atau Anya Geraldine
YouTube/Volix Media
Selebriti

Reza Rahadian beri jawaban menarik kala diminta memilih antara Putri Marino atau Anya Geraldine. Reza juga turut mengungkap perbedaan di antara Putri Marino dan Anya Geraldine.

WowKeren - Reza Rahadian belum lama ini memberikan jawaban menarik kala diminra memilih di antara aktris Putri Marino atau Anya Geraldine. Seperti yang diketahui, ketiga selebriti tersebut terlibat dalam satu proyek yang sama yakni web series hits berjudul "Layangan Putus".

Pernyataan menarik Reza itu disampaikan kala ia menjadi bintang tamu YouTube Volix Media. Reza pun memberi jawaban cukup lama usai dihadapkan oleh dua pilihan sulit.

Aktor 35 tahun itu mengaku tak bisa menjawab dua pilihan tersebut. Kian menarik lantaran Reza menyebut salah satu dari mereka sangatlah galak. Sedangkan yang satu lagi cukup santai.

"Hm gak bisa dijawab ya. Karena yang satu galak banget. Yang satu santai, yang satu galak banget," kata Reza.

Karena itu, Reza lebih baik tak memilih keduanya. "Jadi kalau disuruh memilih mendingan jangan dijawab," ujar Reza.


Reza bersikeras mengaku tak bisa memutuskan di antara dua pilihan. Pasalnya, kedua aktris tersebut sama-sama menjadi lawan main Reza di web series "Layangan Putus". "Tapi gak bisa sih," lanjut Reza.

Menurut Reza, baik Putri Marino maupun Anya Geraldine merupakan dua wanita yang menyenangkan. "Dua-duanya menyenangkan," ungkap Reza.

Sementara itu, Putri Mirano dan Anya Geraldine diketahui memerankan dua karakter berbeda bernama Kinan serta Lydia. Dalam vlog Boy William, Reza pun sempat ditanyai pendapatnya tentang aktris yang mungkin lebih cocok dengan karakter Kinan dan Lydia andaikan mereka tak diperankan oleh Putri Marino dan Anya Geraldine.

"Kalau seandainya bukan Anya atau Putri, siapa menurutmu yang akan menjadi artis lebih baik untuk memerankan Kinan dan Lydia?" tanya Boy William. Menariknya Reza dengan yakin menjawab tak ada artis lain yang lebih cocok. "Nggak ada," seru Reza.

"Kinan milik Putri Marino, karena gue selalu percaya bahwa script itu memilih sendiri aktornya," jelas Reza. "Lo boleh kandidatnya A, B, C, D, tapi begitu kandidat terakhir pilihannya jatuh kepada orang itu, ya berarti memang script-nya memilih dia untuk bermain. Gue percaya itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru