Gagal Selfie sama Song Joong Ki, Ashanty Balas Dendam Foto Bareng MLTR
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sukses membuat iri sejumlah netizen di Instagram usai membagikan foto dengan MLTR. Ashanty pun mengaku mengidolakan grup band asal Denmark tersebut.

WowKeren - Ashanty membagikan postingan terbaru yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Ashanty terlihat mengunggah momen berfoto bersama grup band favoritnya, yakni MLTR.

Ternyata, foto itu sebagai bentuk "balas dendam" Ashanty karena sudah gagal berfoto dengan Song Joong Ki. Diketahui, Song Joong Ki datang ke Indonesia untuk menghadiri acara jumpa penggemar yang digelar brand kecantikan milik Felicya Angelista.

Meski telah datang ke acara tersebut, Ashanty ternyata masih gagal untuk berfoto bersama Song Joong Ki. Namun, justru sang buah hati, Arsy Hermansyah yang mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan aktor tampan asal Korea Selatan tersebut.

"Kalau Arsy foto sama oppa, bunda dan ayah sama group band favorit kita aja dehh hehehe siapa yg afal semua lagu2 mereka berarti seangkatan kita," tulis Ashanty di Instagram pada hari ini, Rabu (30/11).


Postingan Ashanty itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen mengaku juga mengidolakan grup band MLTR.

"Aku iri bun, favorit aku," komentar salah satu netter. "Keren bun, ni MLTR favorit ak juga dari tahun 93 udh ngefans," kata netter lain. "Band favorit aku sama alm. Suami," ucap netter lain. "MLTR gw suka bgt lagu lagunya oke semua," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Arsy sempat mendapatkan untuk berfoto dengan Song Joong Ki. Ashanty pun mengungkapkan alasan mengapa Arsy tak sempat berpelukan dengan Song Joong Ki. Arsy mengaku grogi saat bertemu Song Joong Ki.

"Beruntung nya kaka dipanggil langsung sama oppa @hi_songjoongki. Hampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu hehehe. Pas turun kita bilang kenapa kaka nggak peluk sihh atau say something, kata arsy aku grogi bunnn rasanya campur adukkk (hmmm kecil2 udah ngerti grogi ciooo). Itulah rasanya kl ketemu idola yaaa," tutur Ashanty.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru