Thariq Halilintar Ngode Minta Dibelikan Jam Tangan ke Fuji An, Harga Bikin Elus Dada
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tampak ngiler saat mengetahui ada koleksi jam tangan terbaru dari Rolex yang harganya tak main-main. Ia pun seolah mengadu kepada Fuji yang disebutnya sebagai sugar mommy.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami baru merayakan hari jadi mereka yang ke-10 bulan pada Selasa (29/11) kemarin. Di hari yang istimewa itu, Thariq seolah memberi kode ingin mendapat hadiah spesial dari sang kekasih. Ia mengunggah foto jam tangan merek Rolex yang tentu harganya tak main-main.

Mulanya memang Fuji yang terlebih dahulu membuat unggahan di Instagram Story tampak sedang berada di sebuah toko jam. Dari keterangan unggahannya, Fuji seolah berniat untuk membelikan Thariq jam tangan merek Rolex. "Kamu mau rolex yang mana sayang?," tulis Fuji seraya menandai akun Instagram Thariq.

Unggahan Fuji itu pun dibagikan ulang oleh Thariq di InstaStory-nya. Ditawari seperti itu oleh Fuji, Thariq serasa memiliki sugar mommy yang bisa membelanjakannya barang-barang mewah nan mahal. "Sugar mama," ujar Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar Ngode Minta Dibelikan Jam Tangan ke Fuji An, Harga Bikin Elus Dada

Instagram Story


Entah karena tidak mendapat balasan dari Thariq atau bagaimana, Fuji akhirnya membuat unggahan lain. Ia menunjukkan sebuah jam tangan mewah berwarna silver yang tampaknya cocok untuk Thariq. "Atau kamu mau patek? @thariqhalilintar lagi diskon nih," kata Fuji dalam unggahannya tersebut.

Seolah menjawab unggahan Fuji, Thariq lantas membagikan sebuah gambar jam tangan merek Rolex yang berhasil mencuri perhatiannya. Jam tangan tersebut memiliki sedikit warna hijau di salah satu sisi bawahnya. Ucapan Thariq pada unggahannya tersebut seolah memberi kode pada Fuji jika ia menginginkan jam tersebut. "Bagus bgt yak," seloroh Thariq.

Setelah ditelisik, jam tangan yang diinginkan Thariq Halilintar itu adalah salah satu koleksi terbaru dari Rolex. Dinamai Rolex GMT-MASTER II, jam tangan itu dibanderol dengan harga Rp164 juta lebih.

Model ini menampilkan pelat jam hitam dan sebuah sisipan bingkai cincin Cerachrom dari keramik hijau dan hitam. Dirancang untuk menunjukkan waktu dari dua zona berbeda secara simultan selama penerbangan antarbenua. GMT-Master II juga telah diakui ketangguhannya dan penampilannya yang serbaguna.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait