Adipati Dolken Sebut Dirinya Mirip Brad Pitt di Foto Terbaru
Selebriti

Bagikan potret terbaru dengan penampilan yang berbeda dari biasanya, Adipati Dolken mendadak klaim dirinya mirip dengan aktor Hollywood, Brad Pitt. Benarkah?

WowKeren - Adipati Dolken berhasil mencuri perhatian lewat foto terbarunya. Rupanya dalam foto, Adipati Dolken memamerkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Usut punya usut, Adipati tampil beda dengan gaya rambut baru. Terlihat rambut Adipati kini tampak dipangkas rapi.

Adipati sendiri tampaknya menyukai penampilan barunya ini. Sampai-sampai, ia menyebut dirinya jadi terlihat mirip dengan aktor Hollywood, Brad Pitt.

"Cuma anak anak nya @imantdj yang bisa bikin gua jadi mirip sama @bradpittofflcial," seloroh Adipati dalam keterangan foto, Selasa (29/11).


Namun rupanya foto yang diunggah Adipati kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, ia tampak mempromosikan tempat dirinya potong rambut.

Meski begitu, ramai netter memberikan komentarnya. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan baru Adipati tersebut.

Netter pun menilai Adipati kini terlihat semakin tampan dengan gaya rambut barunya itu. Tak cuma itu, aura Adipati juga disebut semakin terpancar.

"Calon bapak makin makinnnn 🔥," tulis akun @el****le. "Ganteng banget calon daddy❤️," komen akun @na***20.

"Keren banget Penampilan Kamu bang😍," sambung akun @ar****ah. "Sekilas mirip Andrew white suami nana mirdad," timpal akun @ma****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru