Bukan Dipaksa Doddy Sudrajat, Mayang Sebut Operasi Hidung Gara-gara Sering Diejek
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Doddy Sdurajat sempat dikritik pedas lantaran dikira memaksa sang putri Mayang melakukan operasi hidung, kini adik mendiang Vanessa Angel tersebut mengungkap fakta sebenarnya.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri membuat banyak orang terkejut usai dikabarkan menjalani operasi di bagian hidungnya. Kabar ini pun telah dibenarkan langsung oleh Doddy Sudrajat sang ayah. Namun gara-gara hal itu, Mayang justru menuai simpati dari publik lantaran dikira dipaksa oleh sang ayah melakukan operasi hidung demi menunjang penampilan sebagai artis.

Kini faktanya terungkap. Mayang membantah tudingan dipaksa melakukan operasi hidung oleh sang ayah. Keputusan itu rupanya diambil oleh dirinya sendiri. Mayang mengungkapkan jika ia kerap diejek soal bentuk hidung saat sedang live di TikTok.

"Kan aku suka live TikTok, kan, aku pake kacamata. Terus dibilang, 'kok itu kacamatanya merosot-merosot'," kata Mayang Lucyana seperti dalam cuplikan di Instagram Story Pagi Pagi Ambyar, Rabu (30/11).

Meski memutuskan untuk melakukan operasi hidung, namun Mayang mengaku sudah percaya diri dengan penampilannya yang alami. Hanya saja keputusan operasi ia ambil demi menunjang penampilannya saat ini.


"Sebenarnya aku pede-pede aja... cuman aku memutuskan operasi ini supaya menyempurnakan penampilan aku aja," ungkap Mayang.

Karena itu Mayang menegaskan jika operasi hidung tersebut dilakukan atas dasar keinginannya sendiri. Namun tentu saja juga dengan persetujuan orangtua, yakni sang ayah Doddy Sudrajat. Rupanya Doddy juga mendukung keinginan dari adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

"Malemnya (chat) dijawab, 'Udah kalo kamu mau operasi, monggo, daddy support', gitu," sambungnya.

Mayang sendiri diketahui menjalani operasi hidung dalam waktu yang cukup cepat yakni 45 menit. Mayang pun sudah langsung bisa tampil di publik dengan kondisi hidungnya yang nampak diperban.

Sementara itu soal biaya, Doddy Sudrajat tak segan-segan mengungkapkan biaya sekitar Rp 50 juta yang digelontorkannya untuk operasi hidung sang putri. "Kalau mau nyebutin angkanya kurang lebih Rp 50 juta, itu udah sama obat," tandas Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait