Mulan Jameela Asyik Panen Pujian di Tengah Isu Citra Baik Mantan Duet Tercoreng
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan video penampilannya di atas panggung bawakan lagu 'Wonder Women'. Aksi hingga suara Mulan Jameela pun dipuji abis-abisan oleh publik. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Mulan Jameela diketahui ikut serta menjadi salah satu penampil di konser tur Dewa 19 "30 tahun berkarya". Band legend yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu sudah gelar konser di berbagai kota, mulai dari Sidoarjo, Jawa Timur dan belum lama ini sambangi Solo, Jawa Tengah.

Di kota Solo, Mulan ikut tampil dengan bawakan beberapa lagu. Baik lagunya sendiri maupun milik Dewa 19. Salah satu penampilannya yang curi perhatian yakni kala senandungkan lagu "Wonder Woman".

Hal ini terlihat dari unggahan Mulan di laman Instagram pribadinya. Dalam rekaman dengan durasi cukup lama ini, Mulan tampak totalitas di atas panggung dengan busana elegan.

Meski disibukkan dengan kegiatan di sebagai anggita DPR RI, namun suara Mulan terdengar tetap stabil. "Bismillahirrahmanirrahim.. Terimakasih banyak Solo 💜💜 Beautiful dress by @luckyhakim9 Nuhuun A Lucky," tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


Mulan yang kerap dapatkan hujatan lantaran "cap" pelakor terus dilekatkan padanya kini berkebalikan. Sebelumnya, "label" tersebut disematkan ke Mulan lantaran ia telah merebut Dhani dari mantan duetnya, Maia Estianty.

Lewat unggahan di atas, Mulan justru dipuji abis-abisan. Sedang Maia sendiri belakangan malah dapatkan isu tak sedap. Imej baiknya selama ini seakan tercoreng usai Pinkan Mambo beberkan berbagai keburukannya.

"Janji Alloh emang bener yaa, kejar dunia dpt dunia, kejar akhirat dpt dunia dan akhirat. Hijrahnya teh mulan ke hijab tdk mematikan karirnya tp semakin membuatnya terlihat mulia, meski hrs melalui bnyk hal. Smoga ini menjadi inspirasi bnyk wanita muslimah utk bs mnjalani kehidupan dgn niat lillahi ta ala," komen seorang netter. "Tetap Favorit Mulan Jameela dgn performenya...diluar masalah pribadi dan rumahtangganya Mulan adalah artis sekelas Diva.❤️👏👏👏. Alhamdulillah jika sekarang tampil lebih syar'i," sahut yang lain.

"Membahana BADAI ,,,, SUARA NYA GAK ADA YG BISA LAWAN DI INDONESIA INI MESKI AGNEZMO 😁😁 ini Baru DIVAAAAAAAAA," seru lainnya. "MasyaAlloohhhhh.. idola dari jaman kuliaahhh... ❤️❤️❤️❤️❤️ smg Alloh memuliakanmu mbaaaaa dan membarokahkan hdpmu n krlga," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru