Billy Syahputra Ceritakan Kronologi Koper Sempat Hilang 3 Hari Saat Umrah
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra akhirnya menceritakan soal insiden kopernya yang sempat hilang selama tiga hari saat menjalankan ibadah umrah, begini yang dirasakan Billy sampai momen kopernya ditemukan.

WowKeren - Billy Syahputra menjadi salah satu artis yang berangkat ke Tanah Suci dan menjalankan ibadah umrah tahun ini. Namun rupanya saat itu Billy sempat mengalami sebuah momen yang kurang menyenangkan, yakni koper yang dibawanya hilang selama beberapa hari.

"Pengalaman koper hilang tiga hari," ungkap Billy Syahputra seperti dalam tayangan di YouTube Intens Investigasi pada Selasa (29/11).

Billy kemudian membeberkan kronologi kejadiannya. Saat itu ia baru saja tiba di Madinah dan langsung menuju ke hotel. Billy hanya tahu jika semua kopernya dan rombongan akan tiba dan diantarkan langsung kepada mereka.

Namun siapa sangka jika Billy justru mendapatkan kabar mengejutkan. Di antara koper rombongan umrahnya yang lain, hanya koper miliknya yang tak ada.

"Jadi pas nyampe di Madinah, pertama nyampe di Madinah sebelum ke Makkah, begitu masuk hotel masing-masing, karena kita sudah terima bersih, koper pasti stand by pasti akan datang ke kamar kita," cerita Billy. "Tiba-tiba dapat info, koper mamah ada, koper adik ada, koper jamaah yang lain ada cuma koper saya nggak ada," paparnya.


Billy menyebut sat itu kopernya menghilang selama tiga hari. "Tiga hari hilang nggak tahu larinya ke mana," sambung adik mendiang Olga Syahputra ini.

Gara-gara hal itu Billy tentu sempat mengalami kesusahan, terutama perihal berpakaian. Billy sendiri tak sempat untuk membeli pakaian baru lantaran jadwal di sana yang begitu padat.

"Tiba-tiba yasudah selama di Madinah nggak ganti pakaian," kata Billy. "Mau beli karena kan memang jadwalnya padat banget. Pagi kita harus ibadah, kita salat. Jadi nggak sempat beli pakaian."

Setelah tiga hari, Billy mencoba mengikhlaskan koper tersebut. Namun tak terduga, justru saat itu ia mendapatkan kabar baik dimana kopernya telah ditemukan. Billy akhirnya mengetahui jika kopernya terbawa oleh jamaah lain. Dari pengalaman ini Billy mengambil hikmah tentang mengikhlaskan sesuatu.

"Tiba-tiba pas diikhlasin dapat berita baik. Akhirnya kopernya balik. Katanya kebawa jamaah lain. Emang ternyata haru diikhlasin biar ada hikmahnya," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru