Herjunot Ali Curhat Pernah Terjebak selama 24 Tahun di Pertemanan yang Toxic
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali menceritakan momen saat ia terjebak dalam pertemanan toxic. Bahkan, Herjunot Ali mengaku terjebak selama 24 tahun dalam pertemanan yang tak sehat.

WowKeren - Herjunot Ali menceritakan momen kurang menyenangkan dalam hal pertemanan. Herjunot Ali mengaku sempat terjebak dalam pertemanan toxic selama 24 tahun. Hal ini disampaikan Herjunot di Instagram Story pribadi.

Dalam unggahannya, Herjunot Ali tampak menanggapi sebuah curhatan dari netizen yang mengalami pertemanan toxic. Herjunot Ali kemudian menyarankan kepada netizen itu untuk meninggalkan hal-hal tak baik dalam sebuah hubungan. Sebab, sifat alami seseorang susah untuk bisa diubah.

"Dalam konteks berhubungan apa pun itu, mau pertemanan mau pun percintaan. Waspada banget klo lo udh cium aroma2 nggk enak sama seseorang. Ada beberapa list yg menurut lo secara standard nggk sama dengan kode kehidupan lo, TINGGALIN," tulis Herjunot Ali, Selasa (29/11).

"Orang nggk akan berubah, nature orang itu nggk akan bisa lo ubah. Jadi klo lo udh liat manusia itu atau circle itu nggak sama dan merugikan lo. CABUT! Sifat asli manusia itu nggk akan PERNAH bisa lo ubah. Lo bukan Nabi, apalagi Tuhan yg mampu membolak-balikkan Manusia. Jadi jgn pernah mikir 'gw akan bisa ngubah dia', tp klo lo maksa buat fit in ya terserah. Tapi lo bakalan apes dibelakang," sambung Herjunot Ali.

Herjunot Ali Curhat Pernah Terjebak selama 24 Tahun di Pertemanan yang Toxic

Instagram Story


Selain itu, Herjunot Ali mengaku pernah mengubah sifat orang lain. Namun, Herjunot Ali justru merasakan apes karena mencoba melakukan hal tersebut.

"Gw pernah coba, dengan segala kemampuan manipulasi gw yg udh gw latih dari gw kecil. Yg gw pikir gw expert, yg gw pikir gw bisa. Hasilnya, yaudah amsyong di gw. Gambar di atas kebetulan lewat di hp gw, dan siapa tau pengalaman gw ini bisa menyelamatkan hidup lo buat nggk maksain untuk sesuatu yg salah," tutur Herjunot Ali.

Herjunot Ali Curhat Pernah Terjebak selama 24 Tahun di Pertemanan yang Toxic

Instagram Story

Herjunot Ali kemudian mengaku sempat terjebak selama 24 tahun di pertemanan toxic. Beruntung, Herjunot Ali kini sudah terlepas dari hubungan pertemanan tak sehat tersebut.

"Kamu masih mending 9 tahun, butuh waktu 24 tahun buat saya untuk memutuskan nggak mau lagi kasih toleransi sm sikap nya dia dan saya memutuskan untuk nggak peduli Ig dan berharap dia bakal berubah. Lo t*i, ya lo t*i. Dan gw nggk akan baik2 lg sama lo. Buat lo yg baca ini, dan ngerasa. IYA ELO ORANGNYA! Hidup lo ama attitude lo, sama nggk pentingnya!" tutur Herjunot Ali.

"Nah coba kalau bisa kamu punya attitude kayak gini buat orang-orang yang kamu sudah kasih hati berkali-kali, tapi emang dia enggak pernah kasih respect," pungkas Herjunot Ali.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait