Shani JKT48 Curhat Seramnya Dikuntit Stalker Hingga Harus Lapor Polisi
Instagram/jkt48shani
Selebriti

Di hadapan Desta, Vincent Rompies, dan Enzy Storia, Shani JKT48 mengungkapkan pengalaman seramnya kala dikuntit oleh seorang stalker hingga harus lapor polisi.

WowKeren - Shani JKT48 membagikan pengalaman menyeramkan kala ia dikuntit seorang stalker hingga harus lapor polisi. Hal tersebut diungkapkan Shani kala ia dan Zee JKT48 menjadi bintang tamu di program "Tonight Show" edisi Rabu (30/11).

Menurut Shani, stalker tersebut sempat menunggu di depan theater JKT48 hingga mendatangi tempat tinggalnya. Dan ternyata, kejadian itu tidak hanya terjadi sekali saja.

"Agak serem juga sih, karena waktu itu juga sempet datang ke tempat tinggal juga. Sampai nunggu di depan theater juga," beber Shani di hadapan Desta, Vincent Rompies, dan Enzy Storia.

"Dan itu enggak cuma sekali dua kali ya. Mungkin kalau cuma sekali dua kali masih bisa dimaklumi ya. Ini udah agak lama, jadi ya mau enggak mau aku ngerasa enggak nyaman," tambahnya.

Pihak manajemen JKT48 akhirnya turun tangan untuk mengatasi stalker Shani tersebut. Polisi pun dilibatkan.


"Terakhir itu sempet, aku enggak ketemu, tapi ada pihak dari JKT48 yang nanganin gitu ya. Terus habis itu lapor (polisi), habis itu ada tindak lanjutnya juga," terang Shani.

Sementara itu, Shani juga menilai bahwa stalker tersebut bukanlah penggemar JKT48. Karena para penggemar JKT48 dinilai sudah memahami batasan-batasan dengan idol mereka.

"Sebenarnya ini mungkin bukan fans kali ya. Mungkin oknum kali ya," tutur Shani. "Tapi sebenarnya kalau fans JKT, mungkin secara (general) tuh baik banget."

Di sisi lain, Shani sendiri merupakan anggota generasi ketiga dan kini menjadi member tertua di JKT48. Shani yang kini juga menjabat sebagai captain JKT48 mengungkapkan bahwa tanggungjawab yang belum selesai membuatnya masih bertahan di idol group tersebut hingga kini.

"Aku konsisten karena masih ada tanggung jawab, belum selesai, karena sekarang dikasih kepercayaan buat jadi captain gitu," ungkap Shani beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait