Usaha Ariel NOAH Untuk Salaman Dengan Penggemar Sukses Bikin Ngakak
Instagram/arielnoah
Selebriti

Vokalis band NOAH, Ariel, sempat berusaha mengulurkan tangannya dan menggapai para penggemar dari atas panggung dalam acara 'The Great Journey of Noah' yang digelar di Makassar.

WowKeren - Ariel NOAH menunjukkan totalitas kala berusaha salaman dengan para penggemarnya dari atas panggung. Momen tersebut terjadi dalam acara "The Great Journey of Noah" yang digelar di Makassar beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram resmi Noah, Ariel tampak berusaha menggapai para penggemar dari atas panggung. Namun karena ada jarak antara tepi panggung dengan barrier yang membatasi para penggemar, Ariel yang nekat mengulurkan tangannya harus ditahan oleh Lukman sang gitaris di atas panggung agar tidak terjatuh.

Seorang petugas keamanan bahkan juga tampak memegangi tangan Ariel dari bawah agar sang vokalis tidak terjatuh. Sedangkan para penggemar juga tampak ramai-ramai berusaha menggapai tangan Ariel yang terjulur.

Foto unik tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang dibuat ngakak oleh totalitas Ariel dalam berinteraksi dengan penggemarnya. Namun ada pula penggemar yang khawatir dan mengingatkan Ariel untuk berhati-hati saat di atas panggung.


"Wkwkwk slide 1 kerjasama yg baik," komentar salah satu netizen. "Slide 1 ada ngelawaknya, sampai ketemu di konser selanjutnya," tambah netizen lainnya.

"Waduuh Ariel...hati,hati...ah nanti jatoh....loh kalo di tarik tangannya sama pnonton pasti jatoh...untuung..ada..Lukman sigap," tulis salah satu netizen. "Itu yang di slide 1 awas kalau jatoh ya wkwwk," timpal netizen lainnya.

Di sisi lain, Ariel hingga kini masih menjadi idola kaum hawa dengan paras tampan dan suara emasnya. Menanggapi ketenaran Ariel, putrinya yang bernama Alleia pun sempat buka suara.

“Aku bersyukur sih papa banyak yang suka, terus banyak yang dengerin lagunya juga," kata Alleia beberapa waktu lalu.

Alleia belakangan memang makin seriang terlihat terlebih di berbagai momen bersama Ariel. Beberapa di antaranya Alleia terlihat menemani Ariel saat memiliki jadwal manggung maupun konser.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru