Jessica Iskandar Beber Sikap Manis Vincent Verhaag Dalam Wujudkan Rumah Impian
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar beberkan sikap-sikap manis Vincent Verhaag dalam mewujudkan rumah impiannya di Bali. Pengakuan Jessica Iskandar ini bak tepis isu miring yang menimpa Vincent Verhaag.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar tak luput dari sorotan. Pasalnya, sebelumnya Jedar memiliki kisah cinta yang cukup rumit baik saat bersama pasangan bulenya kala itu hingga dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle.

Namun kini, saat besama Vincent Verhaag segala luka yang pernah ia alami bersama mantan-mantan pasangan bak terbayar. Kebahagiaan terus terpancar dari Jedar sejak menikah dengan Vincent.

Meski tak lama usai menikah ia dapatkan musibah diduga jadi korban penipuan hingga sebagian hartanya raib namun Jedar tetap berusaha kuat lantaran support dari sang suami. Sekalipun Vincent sempat diisukan tak sedap disebut pelit namun Jedar tak gubriskan hal tersebut.

Baru-baru ini, ia malah beberkan peran Vincent dalam mewujudkan rumah impiannya yang belum lama ini akhirnya jadi. "Dari awal dikasih blueprint sama suami, ga berasa setahun lebih akhirnya jadi dan kita masuk kerumah baru. Seneng banged, bersyukur punya suami kayak kamu @v.andrianto kamu selalu tanya aku maunya apa, kayak gimana, itu sweet banged rasanya ❤️ semoga keluarga kita selalu harmonis dirumah ya!" tulis Jedar seraya bagikan foto bersama suami dan kedua anaknya di tangga rumah barunya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ikut girang melihat keharmonisan keluarga kecil Jedar meski suami diisukan tak sedap. Doa terbaik untuk keduanya pun turut netter sematkan.

"Sifat suami kaya vincent itu bagus dalam hal mengelola keuangan loh jedar. Jadi dia bukannya pelit tp pandai alokasi buat kedepannya dan mementingkan yg penting, bukan buat foya2 doang, sifat suamiku juga gitu..pertahankan ya jedar, jgn anggep omongan netijen yg bilang pelitlah apalah," komen seorang netter. "Semoga rumahnya membawa berkah dan keluarga harmonis, lupakan yg sudah terjadi, iklaskan, skrng lakukan hal yg bisa berdampak hebat untuk masadepan, salam hangat dari aku untuk kak jedar family," timpal yang lain.

"Rumah baru ..penghuninya damai rukun dan sejahtera. Banyak rejeki.AMIN," tambah lainnya. "Semoga ini yang terakhir dan selamanya sampe tua kakek nenek smpe punya cucu cicit buyut sehat terus panjang umur bahagia terus sukses terus rejeki nya melimpah terus Dilindungi Tuhan selalu Amin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait