Percintaannya Dengan Erina Gudono Dipuji Bikin Baper, Kaesang Respons Pakai Meme Menteri
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kisah cinta antara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dan finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono, rupanya telah sukses membuat sejumlah netizen baper.

WowKeren - Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya sukses membuat sejumlah netizen merasa baper. Diketahui, Kaesang dan Erina tengah bersiap untuk naik ke pelaminan pada bulan Desember 2022.

Sejumlah netizen lantas mengungkapkan langsung kebaperan mereka kepada Kaesang di Twitter. Seperti biasa, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut memberi respons lewat kumpulan meme kocaknya.

"@kaesangp massssssssss lancarr ya sampe hari H, acikwir kiw kiw baper aku tu masss," cuit salah satu netizen dengan menyematkan tangkapan layar unggahan Instagram Stories Kaesang. Dalam unggahan Instagram Stories itu, Kaesang mengajak Erina untuk bertemu kembali di meja akad.

Menanggapi pengakuan netizen yang baper dengan percintaannya dan Erina, Kaesang justru memberikan meme Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Meme yang bertuliskan "Basuki Moto Digital Photography" tersebut sebelumnya telah dibagikan di akun resmi Kementerian PUPR.


Kisah Cintanya Dengan Erina Gudono Dipuji Bikin Baper, Kaesang Respons Pakai Meme Menteri Kisah Cintanya Dengan Erina Gudono Dipuji Bikin Baper, Kaesang Respons Pakai Meme Menteri Kisah Cintanya Dengan Erina Gudono Dipuji Bikin Baper, Kaesang Respons Pakai Meme Menteri

Twitter/@kaesangp

Tak hanya meme menteri Basuki, Kaesang juga sempat menggunakan meme K-Pop kala menanggapi kebaperan netizen. Meme yang ia gunakan menampilkan foto salah satu member Stray Kids, Hyunjin.

"Mas @kaesangp aku tu baper sama percintaan mas kaesang, lancar ya mas sampr hari H," tulis netizen tersebut.

"Tersenyum seperti Hyunjin," begitu tulisan dalam meme yang diunggah Kaesang.

Di sisi lain, Kaesang sukses membuat meleyot usai merapikan kain jarit yang dipakai oleh calon istrinya. Momen manis Kaesang dan Erina itu terjadi kala keduanya melakukan ziarah makam di Solo dengan mengenakan pakaian khas Jawa.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait