Nikita Mirzani Masih Ditahan, Pacar Bule Ganteng Tulis Pesan Cinta Bak Bukti Ketulusan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendapat pesan dari pacar bulenya yang bernama Antonio Dedola. Sebelumnya Antonio sempat menemani Azka, putra Nikita Mirzani nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih mendekam di Rutan Serang terkait kasus pencemaran nama baik pada Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda. Belakangan ini, sosok pria bule yang menemani putra Nikita Mirzani, Azka menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar pun tak kalah mencuri perhatian.

Kini terungkap pria bule itu bernama Antonio Dedola. Dalam unggahan terbaru, Antonio membagikan unggahan foto bersama Nikita Mirzani di sebuah pantai. Keduanya kompak pakai kacamata hitam dan tersenyum manis. Tampaknya potret tersebut diabadikan sebelum Nikita dipenjara.

Di bagian keterangan unggahannya, Antonio menulis pesan manis untuk pemain film "Comic 8" itu. Ia mengungkap rasa syukur karena sosok Nikita Mirzani yang telah hadir dalam hidupnya. Bahkan Antonio tak segan menyebut dirinya sebagai lelaki beruntung karena mengenal Nikita Mirzani.

"Aku ingin berterima kasih kepada perempuan paling luar biasa di dunia karena mengizinkanku menjadi bagian dari keluarganya. Berkat dia, aku adalah lelaki paling bahagia di alam semesta!" kata Antonio dalam bahasa Inggris pada Rabu (30/11).


"Aku merasakan banyak cinta dari perempuan luar biasa ini dan anak-anaknya yang tak bisa kuungkapkan lewat kata-kata," sambung Antonio sembari me-mention akun Instagram ketiga anak Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Instagram

Di akhir pesannya, Antonio mengungkap rasa cinta dan rindu untuk segera bertemu dengan Nikita Mirzani. "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan sayangku @nikitamirzanimawardi_172. Aku merindukanmu dan berharap dapat segera bertemu denganmu," pungkas Antonio.

Warganet ramai mengomentari postingan Antonio dengan beragam respon. Tak sedikit warganet berharap Nikita Mirzani dan Antonio berjodoh. Bahkan ada yang menyebut Antonio adalah sosok yang tulus karena tak meninggalkan Nikita Mirzani yang kini mendekam di balik jeruji besi.

"Semoga kak nikita keluar lansung mereka menjalankan pernikahan amiin YaAllah semoga abang toni emang jodoh yang terbaik buat keluarga kak nikita," kata akun @baby***. "Pria yang baik untuk wanita yang baik, semoga kalian berjodoh menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah, aamiin ya rabbal Al-Amin," sambung akun @nissa***. "Keliatan tulus Krn dia ada saat kak Niki ada masalah dan dia ga pergi justru malah yg jaga anak2nya terlihat arka yg masih kecil pun bisa sebahagia itu walaupun tetep ada yg kurang Krn kak Niki ga ada," seru akun @erri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru