Luna Maya Pilih Rahasiakan Sosok Kekasihnya, Takut Di-bully Lagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sampai sekarang belum juga mengenalkan sosok kekasih di hadapan umum. Rupanya, Luna lebih memilih untuk merahasiakan sosok kekasihnya, hingga waktunya tepat.

WowKeren - Selebriti papan atas Luna Maya hingga saat ini masih belum menunjukkan sosok kekasihnya. Rupanya, Luna Maya juga lebih memilih untuk merahasiakan sosok kekasihnya.

Hal itu menjadi wajar adanya, pasalnya, saat Luna dulu menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya dan gagal menikah, ia mendapatkan perlakuan bully dari publik. Tak dipungkiri, bully ini membuat Luna trauma untuk mempublikasikan sosok kekasihnya.

Sehingga, kini ia memilih untuk merahasiakan sosok kekasihnya, hingga waktunya tepat untuk diperkenalkan ke publik. Hal ini terungkap saat Luna berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Lu memilih kalau punya relationship diumbar atau enggak usah?" tanya Maia, dilihat Kamis (1/12). "Enggak usah lah Bun yang sekarang, enggak usah lah, nanti aja," jawab Luna.


Maia kemudian mempertanyakan alasan Luna untuk tidak mengumbar hubungan asmaranya itu. "Kalau gagal lagi ntar ada bahan lagi, buat di-bully gue, 'Huh gagal lagi, gagal lagi dasar' gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya," terang Luna.

Luna kemudian mengatakan nanti saja menunggu waktu yang tepat, tiba-tiba sudah ada kabar bahagia. Mendengar hal ini, Maia kemudian mengatakan sama halnya dengan dirinya yang tiba-tiba menggelar pernikahan bersama suaminya, Irwan Musry.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa saat ini ia memiliki seorang kekasih, namun ia lebih memilih untuk merahasiakannya saja. Namun saat disinggung hal ini, Luna langsung berkelit bahwa maksudnya adalah ada sebuah rahasia, bukan ada kekasih.

Luna lalu mengutarakan lima kriteria cowok yang diidamkannya. Kriteria tersebut di antaranya adalah bertanggung jawab, pintar, humoris, memiliki pekerjaan tetap, dan tinggi. Ia menyebut pernah membaca sebuah artikel mengenai pernikahan adalah transaksional, di mana harus ada hal yang saling menguntungkan.

"Artikelnya itu, hubungan lah itu it's like a transactional. Transaksional itu bukan transaksi begitu ya, tapi harus ada yang benefit, harus ada yang saling menguntungkan," beber Luna.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru